• Editor

Yamaha Tawarkan Aksesori Murah Tapi Berkualitas untuk Freego


Yamaha menghadirkan beberapa aksesori pilihan untuk Freego dengan desain khusus serta proses development yang mengutamakan kualitas dan fungsi, sehingga konsumen dapat semakin merasakan sensasi amazing dan flexible saat mengendarai gacoan terbaru Yamaha ini.


Menurut Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. ada tiga jenis aksesori pendukung untuk Freego yang telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha terdekat.

Pertama adalah Yamaha FreeGo Pocket yang berupa tas dengan panjang 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm dan memiliki sistem charger cut outs and hook yang dapat digantung. Tas ini yang disiapkan khusus oleh Yamaha dengan ruang penyimpanan mencukupi untuk gadget berukuran ± 6 inci, MP3 / MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang keperluan lainnya.


Tas ini terdiri dari satu warna hitam dan menggunakan bahan taslan sehingga tahan terhadap air. Aksesoris ini sangat praktis dan membantu pengendara menyimpan barang kecil ataupun gadget ketika sedang melakukan pengisian daya. Untuk mendapatkan tas multifungsi ini kalian cukup merogoh kocek Rp 89 ribu saja.

Berikutnya adalah USB Charger KIT. Aksesori ini terdiri dari USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 (dua) ampere sehingga lebih stabil dan fast charging saat digunakan.

Juga sudah dilengkapi LED Light Indicator charging port yang memberi kemudahan untuk melihat posisi port USB lebih jelas pada saat keadaan gelap.


Selain itu, USB charger ini memiliki tambahan pouch pelindung untuk melindungi dari goresan. Aksesori ini ditawarkan hanya Rp 110 ribu saja.

Terakhir adalah Backrest Pad dan Bracket yang bisa dipasang pada bagian belakang motor dengan sistem plug in/out, untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.


Aksesori ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang dan desainnya telah disesuaikan dengan kursi standar.


Satu set aksesori ini bisa didapatkan hanya dengan Rp 870 ribu, dengan rincian Backrest Pad Rp 450 ribu dan Bracket Backrest Rp 420 ribu.


Untuk informasi lebih lanjut silakan akses website resmi Yamaha Motor Indonesia, www.yamaha-motor.co.id.


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM for OTOPLUS-ONLINE


© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.