• Editor

Yamaha Vixion Usung Warna Baru, Matte Blue Dari MT Series

Warna dan striping baru ini merupakan jawaban dari keinginan konsumen
  • V-ixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.945.000 on the road Jakarta

OTOPLUS-ONLINE I Akhirnya Yamaha memberikan penyegaran kepada V-ixion yang telah eksis sejak 2007, berupa warna dan striping baru, yang membuat tampilannya semakin sporty.


Warna biru ciri khas Yamaha dihadirkan setelah terinspirasi warna Matte Blue dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas dan terlihat modern, gagah dan elegan.


Selain itu, warna Matte Blue kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport ini, sehingga diharapkan memberi kebanggaan dan rasa percaya diri pada pengendara.


Ditambah lagi warna kuning pada pelek yang membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik karena memperlihatkan sisi yang colorful, cocok buat pengendara yang ingin tampil modern.

  • Usung mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection, dan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya lebih kuat, dan lebih ringan. serta dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk V-ixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Teks: Indramawan

Foto: YIMM