top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha X-Ride 125 Kini Tampil Sporty dan Agresif Lewat Tiga Warna Baru


PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memberikan penyegaran berupa warna baru pada X-Ride 125. Kalau generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini karakter adventure yang sporty dan agresif yang ditonjolkan lewat 3 warna baru.

Attractive Red merupakan perpaduan warna hitam dan merah, sementara Exclusive White adalah perpaduan warna hitam dan putih, dan Extreme Black perpaduan warna hitam dan light green.

Semua pilihan warna baru ini memberikan kesan tangguh, dan sporty, sekaligus modern, dan stylish, namun tetap terlihat casual lewat warna grafis yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh) sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang suka petualangan dan berani mencoba hal-hal baru, namun tetap ingin tampil stylish.

“Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang," tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Yamaha X-Ride 125 dengan pilihan warna baru ini hanya dengan harga Rp 18.690.000 OTR Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

bottom of page