top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha XSR 155 Matte Green Cocok Buat yang Suka Berpetualang

XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road Jakarta.

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha memberikan penyegaran warna baru, matte green pada XSR 155 di bulan Mei ini. Berangkat dari konsep Wanderlust Nature yang berkaitan erat dengan passion berkelana menjelajah keindahan alam, kelir baru ini semakin menguatkan konsep produk XSR 155, yakni Born to Be Free.

XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road Jakarta.


”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 makin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature, XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri, riding menggunakan XSR 155,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).



Tersedia aksesori resmi dari Yamaha untuk pilihan heritage, tracker version dan café racer.


Untuk menambah gaya sesuai karakter pengguna XSR 155, Yamaha pun menyediakan aksesoris tipe sport heritage, tracker version dan café racer. Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor, sudah melalui serangkaian test uji, plug and play atau langsung pasang tanpa perlu modifikasi lagi. Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

Comments


bottom of page