top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha XSR 155 Ternyata Juga Disukai Lady Biker, Ini Alasannya

Biker cewek asal Surabaya, Kirana beralih ke Yamaha XSR 155 sebagai kendaraan sehari-hari setelah sebelumnya pakai motor matik.

OTOPLUS-ONLINE I Ternyata Yamaha XSR 155 dengan tampilannya yang macho tak hanya disukai bikers pria. Lady biker pun banyak juga yang melirik Yamaha XSR 155 untuk dijadikan motor hariannya.


Seperti seorang biker cewek asal Surabaya, Kirana yang menggunakan Yamaha XSR 155 sebagai kendaraan sehari-hari.


“Sebelum saya beralih menggunakan XSR 155, saya itu pengguna sepeda motor matic. Setelah itu coba motor XSR 155, langsung kepincut dengan motor sport ini," buka Kirana.


Ia menambahkan, awalnya yang membuat ia terpikat pada XSR 155 adalah karena desain klasiknya, tapi dengan fitur dan teknologi moderen membuatnya nyaman berkendara.


Menanggapi hal ini, William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim pun berkomentar, bagi lady bikers tidak perlu takut untuk mengendarai Yamaha XSR 155 ini.


"Motor ini sudah dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch, dimana fitur Assist ini berguna untuk pengoperasian kopling yang lebih ringan ketika menarik tuas kopling. Untuk fitur Slipper Clutch nya ini berfungsi untuk mencegah ban selip di roda belakang waktu engine brake. Jadi untuk keamanan, sudah tidak perlu diragukan lagi,” lanjut William.


Selain itu, performa mesin yang andal dan bertenaga memberikan kesan berkendara yang lebih menyenangkan.

Keunggulan lainnya dapat dilihat melalui tangki Drip-Shaped, jok single seat heritage bergaya klasik, dan disertai dengan lampu depan belakang yang sudah mengadopsi teknologi LED modern dengan full LCD Digital dan speedometer bulat yang kian menambah kesan retro pada kendaraan.


Tidak lupa, Speedometer tersebut juga sudah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Dibekali dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang didukung oleh teknologi Variable Valve Actuation (VVA) sehingga membuat torsi merata pada tiap putaran mesin.


XSR 155 juga telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD) sehingga menambah kenyamanan handling ketika berkendara.

Kirana pun akhirnya menjadikan Yamaha XSR 155 sebagai motor laki pertama yang ia miliki karena menurutnya juga mampu mendukung lifestyle-nya.


Selain hadir dengan desain klasik dan teknologi yang modern, Yamaha XSR 155 memiliki kualitas yang membuat motor ini digemari oleh pengendara wanita maupun pria.


Yamaha XSR 155 dipasarkan dengan harga Rp 41.391.000 on the road Surabaya. Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

Comments


bottom of page