• Editor

Yuk, Satu Hati Bersama Wanda


Edi Setiawan dan Rina Rusli memperkenalkan Wanda untuk pertama kali.

Sssttt... ada Wanda! Tapi ini bukan, maaf, Wanda Hamidah yang selebriti dan anggota dewan itu loh! Yang pasti Wanda ini tak kalah 'cantik' dan pintar, seperti Mbak Wanda yang satu itu.


Wahana Honda (Wanda) ini adalah sebutan untuk virtual personal assistant yang diluncurkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Aplikasi Wahana Honda (Wanda) teman karib konsumen Honda.

Wanda adalah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Sebuah karakter yang digambarkan dengan sosok seorang wanita cantik dan ramah, menggunakan dandanan modis era milenial.


Jumpa pertama dengan virtual personal assistant Wanda dilakukan di La Moda Restaurant, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Juni 2019.


Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS mengatakan, transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikian rupa. Sehingga tidak mungkin menjalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan.


"Selamat datang di era digital dan kekinian. Dimana segala sesuatunya serba mudah dan cepat. Karena itu kami hadirkan Wanda, seorang teman karib, untuk menjawab semua kebutuhan motor Honda kesayangan Anda," ujar Edi.


Hanya dengan aplikasi Wanda, menurut Edi, seluruh kebutuhan konsumen Honda Wahana, mulai dari info produk, kebutuhan spare parts, dan aksesoris lengkap dalam satu aplikasi.


Konsumen Honda, terutama di wilayah Jakarta dan Tangerang cukup mengunduh aplikasi Wanda di Google Play yang tersedia di Android.


“Sementara hingga akhir bulan ini Wanda berlaku di 40 jaringan AHASS yang berada di bawah naungan PT WMS,” kata Rina Rusli, Head of Innovation Division PT WMS.


Adapun menurut Rina, untuk saat ini yang bisa dilayani aplikasi Wanda adalah motor-motor Honda yang diproduksi pada 5 (lima) tahun ke belakang. Sambutlah Wanda, dan jadilah Satu Hati bersamanya.


Naskah & Foto: Wave