top of page
  • Gambar penulisEditor

Gratis Premium Seat Cover MBtech Di Program April Fabulous Mitsubishi

Banyak kejutan menarik dan hadiah cantik untuk konsumen pada program April Fabulous di GIIAS 2019 Surabaya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen di Surabaya yang telah memberikan kepercayaan dan penerimaan yang baik terhadap produk Mitsubishi Motors, maka di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Surabaya yang berlangsung 29 Maret – 07 April 2019 di Convex Grand City, Surabaya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menawarkan berbagai program promosi penjualan yang menarik.


Melalui program April Fabulous, berbagai tawaran menarik diberikan kepada konsumen Surabaya. Terutama untuk 3 produk Mitsubishi Motors yang dipamerkan, yakni Xpander, Pajero Sport dan Outlander Sport.


“Untuk Xpander ada paket SMART yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 Km atau 3 tahun dan asuransi selama 1 tahun. Selain itu, konsumen juga mendapatkan premium seat cover MB Tech dan kaca film gratis," info Amiruddin selaku Deputy Group Head Sales & Dealer Management Area 2 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Press Conference yang digelar di tengah penyelenggaraan GIIAS 2019 Surabaya di Convex Grand City, Surabaya (4/4) kemarin.

Selain dihadiri jajaran PT MMKSI, Press Conference yang digelar di tengah penyelenggaraan GIIAS 2019 Surabaya di Convex Grand City, Surabaya (4/4) kemarin juga dihadiri perwakilan dealer.

Sementara itu bagi pembeli Pajero Sport diberikan gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun. Juga DP murah dan asuransi 1 tahun, atau cicilan ringan, atau bunga 0%. Selain itu juga diberikan gratis kaca film.


Tak kalah menariknya Outlander Sport yang memberikan iming-iming gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun. Ada juga bunga ringan atau DP murah, cashback, serta gratis kaca film.



Naskah & Foto: Indramawan

 

bottom of page