top of page
  • Gambar penulisEditor

Mitsubishi Pastikan Mudik Aman dan Nyaman Melalui Lebaran Care Campaign


Lebaran Care Campaign 2019 bikin Mudik Lebaran bersama keluarga menjadi lebih aman dan nyaman.

Lebaran Care Campaign digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia,


Program Lebaran Care Campaign merupakan kegiatan menyambut 'Mudik Lebaran' tahun ini,berlangsung pada 15 Mei - 15 Juni 2019 di seluruh Dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts).


Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan Lebaran Care Campaign merupakan salah satu bentuk komitmen MMKSI, dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.


"Tujuannya menghadirkan kemudahan layanan purna jual, dan pembelian spareparts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini," tukas Eiichiro.


Ia menambahkan, dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman.

Beragam promo layanan diberikan selama Lebaran Care Campaign 2019.

Selama periode program Lebaran Care Campaign, Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen, antara lain:


1. Free General Check-up


MMKSI bekerjasama dengan Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik berupa Free General Check-up kendaraan Mitsubishi, selama periode kampanye berlangsung.


2. Harga khusus Parts Lebaran Care Campaign


Engine Care Package

Konsumen mendapat diskon 15% untuk Engine Care Package, dimana PT MMKSI menawarkan dua jenis paket perawatan mesin. Yaitu tipe standar meliputi engine oil, oil filter, gasket.


Dan tipe plus meliputi engine oil; oil filter; gasket; element oil cleaner; fuel system cleaner; longlife coolant; engine flush. Program ini berlaku untuk kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi.


Engine Care Package tak berlaku buat Mitsubsihi XPander dan Triton. Karena sudah didapat secara gratis dalam paket SMART dan free maintenance, setiap pembelian kendaraan tadi.


Safety Care Package

Konsumen mendapat diskon 15% untuk Safety Care Package, dan terdapat dua tipe Safety Care Package. Tipe standar meliputi brake pad, brake cleaner, dan brake fluid. Kemudian tipe plus meliputi brake pad, brake shoe, brake cleaner, dan brake fluid.


Cabin Care Package (khusus di Posko Mitsubishi)

Bagi konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter akan mendapat diskon 15%.


Promo ini berlaku untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Adapun program Cabin Care Package hanya berlaku di Posko Siaga Mitsubishi.


3. Voucher Oli 2 Liter dan Discount Oil Filter

Konsumen yang membeli parts lebih dari Rp600 ribu, mendapat voucher oli 2 L dan diskon oil filter 20% buat servis berikutnya, berlaku hingga 31 Desember 2019. Diskon harga hanya berlaku untuk biaya parts, belum termasuk biaya jasa dan ppn 10%.


4. Souvenir

Bagi konsumen yang melakukan pembelian parts lebih dari Rp600.000, juga akan mendapatkan free souvenir Mitsubishi Motors. Program ini berlaku untuk pembelian parts di dealer, dan juga Posko Siaga Mitsubishi.


Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page