• Editor

Ada 5 Perubahan Baru Pada New Honda Vario 125, Apa Saja?

New Honda Vario 125 dipasarkan mulai Rp22.350.000 (On The Road Jakarta).

OTOPLUS-ONLINE I PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melakukan penyegaran pada New Honda Vario 125.

Dilansir dari akun resmi Instagram @mpmhondajatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, paling tidak ada lima hal baru yang ditambahkan pada skutik yang dipasarkan mulai Rp22.350.000 (On The Road Jakarta) tersebut.

Pertama adalah desain baru yang kini makin sporty dan agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario. Tampilan V shape ini paling terlihat pada bagian depan yang mengekspos headlamp LED.

Desain baru ini juga memungkinkan area kaki (leg room) lebih luas untuk kenyamanan berkendara. Juga tersedianya functional hook atau kait serbaguna untuk barang bawaan, serta bagasi luas kapasitas 18 liter.

Perubahan berikutnya adalah dipakainya fitur keselamatan dan keamanan Smart Key System untuk tipe ISS yang banyak dipakai untuk motor-motor masa kini.

Juga tersedianya fitur USB charger type A dengan daya maksimum 5V 12A untuk melakukan pengisian daya gadget.


Baca juga: Pilih Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox 155? Simak 8 Kelebihan dan Kekurangan


Makin terlihat moderen dan canggih dengan hadirnya full digital panel meter yang menampilkan informasi kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Berikutnya adalah digunakannya ukuran ban lebih lebar, yakni ukuran 90/80-14 (depan) dan 100/80 (belakang) yang membalut pelek baru lebih sporty berwarna burnt titanium, dan wavy disc brake untuk pengereman lebih maksimal.

Selain itu New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, dan tampilan desain back mirror (spion) terbaru sesuai desainnya yang sporty.


Baca juga: Pilih Mana All New Honda Vario 160 atau PCX 160?


New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp22.350.000 (On The Road Jakarta), tipe CBSISS dipasarkan seharga Rp24.000.000 (On The Road Jakarta), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp24.250.000 (On The Road Jakarta).

Untuk pilihan warna, varian CBS-ISS SP hadir dengan Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Sementara tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.


Teks: Indramawan

Foto: AHM