• Editor

Ada Telkomsel di Indonesia International Motor Show 2019


Ada tempelan nama baru di ajang Indonesia International Motor show (IIMS) 2019 ini, yakni Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Ya, ada Telkomsel di IIMS mendatang. Hal ini diinformasikan pada press conference yang digelar Selasa (05/03) kemarin di sebuah cafe yang ada di Jakarta Selatan.


Pada event yang berlangsung 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Telkomsel melakukan sinergitas, dengan menjadi titling sponsor IIMS 2019.


Sebagai titling sponsor, Telkomsel menghadirkan layanan 'LinkAja' sebagai metode pembayaran dan ticketing elektronik di IIMS 2019. Telkomsel juga menampilkan armada perusahaan 'Telkomsel FleetSight' dan layanan iklan digital 'MyAds'.


Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communications Telkomsel mengatakan, sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen hadirkan beragam manfaat dari berbagai inovasinya.


"Selain menyasar segmen pasar yang lebih luas, kolaborasi dengan IIMS 2019 membuktikan produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif," ucapnya.


Selain Telkomsel, pemain platform e-commerce yang sedang nge-hits, Shopee, juga digandeng IIMS 2019. Terkait official e-commerce dan online ticketing partner.


Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee menyampaikan, sebagai exclusive online ticketing partner IIMS 2019, Shopee menawarkan akses mudah, aman dan nyaman bagi calon pengunjung.


Ticket tersebut dikatakan Rezky sudah tersedia di Shopee secara online mulai 21 Maret - 5 Mei 2019. "Dengan membeli tiket melalui Shopee, pembeli berkesempatan memenangkan grandprize 1 unit Honda Brio type RS Automatic.


Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, selama 11 hari penyelenggaraan, pengunjung dapat berbisnis dan mengeksplorasi potensi kreatif dari industri otomotif dan pendukungnya.


"Pesta dan demonstrasinya berpusat di 'Center Piece of Carni'. Yang di dalamnya tak hanya berbalut semarak karnival, tapi juga akan menghadirkan ratusan komunitas dari berbagai genre, beragam talenta, serta minat," ungkap Kohen, sapaan akrabnya.


Naskah & Foto: Wave


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online