top of page
  • Gambar penulisEditor

AHM Pamerkan Konsep Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Electric Motor Show 2022

Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 digelar 28-30 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

OTOPLUS-ONLINE I PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan konsep ekosistem kendaraan listrik Honda yang terintegrasi dan dibutuhkan di masa mendatang pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang digelar 28-30 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.


Pada keikutsertaanya yang kedua, setelah tahun 2019 tersebut, AHM menghadirkan Honda PCX Electric, baterai, dan stasiun penukaran baterai (swab battery) sebagai bagian yang terintegrasi atau tak terpisahkan.



Ditambah dengan layanan Emergency Road Assistant (ERA) untuk semakin mengoptimalkan layanan bagi pengguna kendaraan listrik Honda.

”Semua yang kami tunjukkan dalam IEMS 2022 merupakan konsep ekosistem terintegrasi sepeda motor Honda yang dibutuhkan di masa mendatang,” ujar Andy Wijaya, GM Marketing Planning & Analysis AHM dalam keterangannya.



"Ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah memasuki era elektrifikasi," lanjutnya.

Selain itu, keikutsertaan AHM pada IEMS 2022 ini juga sebagai wujud komitmen dalam mendukung upaya percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor oleh Pemerintah.


Belum lama ini, AHM juga menghadirkan dukungan kepada pemerintah dalam rangkaian pelaksanaan KTT G20.

Honda PCX Electric dan pengisian daya Honda Mobile Power Pack ditunjukkan pada ajang The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group Meeting and Ministerial Meeting (The 3rd TIIWG and TIIMM) G20 Indonesia 2022.


Teks: Indramawan

Foto: AHM

bottom of page