• Editor

Alasan Yamaha Jatim Gelar Gear Exhibition di Surabaya dan Banyuwangi

"Pameran kami yang khusus memamerkan Gear 125 itu cuma di dua kota ini. Sementara di kota lainnya dicampur sama Maxi. Bahkan background-nya mengusung MAXI Series." (William Saputra - Manajer Promosi Yamaha Jatim)

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha Jatim terus gaspol mempromosikan lini produk terbarunya di seluruh area Jawa Timur melalui pameran. Khusus untuk Surabaya dan Banyuwangi, title event yang diusung adalah Yamaha Gear Exhibition.


"Memang pameran atau eksebisi yang khusus memamerkan Gear 125 itu cuma di dua kota ini, Surabaya dan Banyuwangi. Sementara di kota lainnya dicampur sama Maxi. Bahkan background-nya mengusung MAXI Series," buka William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim menjawab pertanyaan OTOPLUS-ONLINE.


Lebih lanjut William menambahkan, sesuai nama event, Yamaha Gear Exhibition, maka target yang ingin diraih adalah memunculkan awareness konsumen pada produk terbaru Yamaha ini, Gear 125.

"Dan supaya konsumen lebih mudah dealing produknya daripada di dealer, mengingat juga ada angsuran promonya," jelas William sambil menambahkan, area Surabaya dan Banyuwangi ini dominasi target market-nya adalah motor matik kecil yang punya fleksibilitas tinggi dalam melibas kemacetan.


Terkait beragam promo menarik, Gear Exhibition ini memudahkan konsumen untuk bisa memiliki motor matik dengan fitur multiguna ini, hanya dengan membayar uang muka sebesar Rp 500 ribuan, ditambah merchandise menarik, berupa helm special.


Sebagai info, Yamaha Gear Exhibition dilaksanakan mulai 8 Februari – 21 Februari 2021 di Royal Plaza Lt. G (area samping Mokko Factory), dan tanggal 10 Februari – 8 Maret 2021 di DTC Mall (depan pintu connecting pasar dan mall).

Sedangkan di Banyuwangi, Gear Exhibition dilaksanakan di Sun East Mall Genteng, mulai tanggal 12 Februari – 12 Maret 2021.


“Dengan diadakannya acara ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang berminat untuk membeli motor Gear 125 dengan lokasi lebih dekat,” tutup William yang menargetkan penjualan 60 unit untuk masing-masing kota gelaran.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Jatim