top of page
  • Gambar penulisEditor

All New NMAX 155 Punya Pilihan Warna Baru dari XMAX 250

Selain pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, penyegaran juga diberikan varian Standard warna biru.

OTPLUS-ONLINE I All New NMAX 155 kini hadir dengan pilihan warna baru yang sebelumnya telah lebih dulu diberikan pada model XMAX 250, yaitu Matte Green serta Metallic Red.


Selain pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru.

Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.



“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam keterangannya.


Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS), kesan premium dan fashionable diperkuat melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor.



Demi menjaga kesan serta impresi mewah yang selama ini telah melekat pada All New NMAX, pelek berkelir emas pun masih tetap dipertahankan.


Sementara itu untuk warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan.



All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected/ABS Version seharga Rp 34.800.000.


Sementara All New NMAX 155 Connected Version (Std. Upgrade) seharga Rp 31.950.000, dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp 30.700.000.


Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

bottom of page