top of page
  • Gambar penulisEditor

Anniversary Ke-9 Honda PCX Club Indonesia Digelar Secara Virtual


Perayaan hari jadi ke-9 HPCI dipusatkan di Sasana Krida Jati Jejer - Mojokerto (31/10/2020), dengan dihadiri perwakilan dari beberapa chapter, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Honda PCX Club Indonesia (HPCI) merupakan wadah silaturahmi pecinta skutik premium, Honda PCX yang didirikan tahun 2011, dan memiliki lebih dari 1.000 anggota yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, Tahun ini, komunitas ini merayakan hari jadi yang ke-9.


Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan diadakan secara virtual (31/10), dan mengambil tema 'Seduluran Saklawase, Ora Ribet, Ora Rewel, Ora Mbulet.' Kegiatan dipusatkan di Sasana Krida Jati Jejer - Mojokerto, dengan dihadiri perwakilan dari beberapa chapter, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Berbagai aktivitas dilakukan secara virtual. Sebut saja gathering dan temu akrab melalui aplikasi zoom dengan beberapa chapter seluruh Indonesia. Juga deklarasi komunitas HPCI Chapter Sorong di sela-sela acara yang digelar secara virtual. Beberapa chapter HPCI di seluruh Indonesia mengirimkan video ucapan. Termasuk lomba yel-yel yang diikuti seluruh chapter di Indonesia, yang dilakukan secara virtual.

Santunan untuk anak yatim piatu, dan pembagian 1.000 masker, serta 500 hand sanitizer.


Dan akhirnya, kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis donasi melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa santunan untuk anak yatim piatu, dan pembagian 1.000 masker, 500 hand sanitizer, serta 50 bibit pohon.


"Dengan semangat Satu Hati, meskipun masih dalam suasana pandemi COVID-19, komunitas HPCI tetap memberikan kontribusi positif dengan menggelar kegiatan CSR pada anniversary ke-9. Semoga HPCI semakin solid, baik, sesama anggota ataupun chapter," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Ya, rangkaian aktivitas ulang tahun ke-9 HPCI ini didukung PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page