• Editor

Apa Saja Teknologi Ninja ZX-25R 2022?

Sesuai tagline “Lead Don’t Follow” yang diklaim Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai pioneer motor sport di Indonesia.

OTOPLUS-ONLINE: Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja ZX-25R yang mengusung mesin berkapasitas mesin 250 cc, 4 silinder sebaris dengan suaranya yang khas dilengkapi sederet teknologi, untuk melengkapi kepuasan pengendaranya.


Ini sesuai tagline “Lead Don’t Follow” yang diklaim Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai pioneer motor sport di Indonesia.

Tersedia dalam dua pilihan tipe Standard dan ABS Special Edition


Ninja ZX-25R 2022 dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 (OTR Jakarta)untuk tipe Standard dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE.


Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 Tersedia dalam Warna dan Stripping Baru


Berikut ini teknologi dan fitur Ninja ZX-25R.


ASSIST & SLIPPER CLUCTH

Untuk menggerakkan hub kopling dan plat operasi secara bersamaan atau terpisah. Selain itu kegunaannya untuk mengurangi tekanan pada pelat kopling untuk mengurangi torsi-belakang dan membantu mencegah ban belakang meloncat dan tergelincir. Fitur balap ini sangat berguna saat sport riding atau mengendarai di trek.


ECONOMICAL RIDING INDICATOR

Tanda yang muncul di panel instrumen untuk menunjukkan konsumsi bahan bakar yang disukai, untuk mendorong bahan bakar yang efisien dalam berkendara.


ELECTRONIC THROTTLE VALVES

Katup Throttle Elektronik memungkinkan ECU mengirimkan jumlah bahan bakar dan udara yang ideal ke engine.


HORIZONTAL BACK-LINK REAR SUSPENSION

Mengatur unit kejut secara horizontal, sangat berkontribusi pada penggunaan ruang dan sentralisasi massa yang efisien.


KTRC (KAWASAKI TRACTION CONTROL)

Sistem pengontrol traksi canggih dari Kawasaki yang meningkatkan performa sport riding dan memberikan kenyamanan saat menghadapi permukaan yang licin dengan percaya diri.


POWER MODES

Menawarkan pilihan pengiriman daya engine yang dapat dipilih dengan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi atau pilihan berkendara. Selain Full Power Mode, ada juga pilihan satu (Rendah) atau dua (menengah ke bawah) di mana daya maksimum terbatas dan respons throttle lebih ringan.


Teks: Indramawan

Foto: Kawasaki Motor Indonesia