top of page
  • Gambar penulisEditor

Apa yang Ditawarkan BMW X7 dan BMW 320i Sport Baru?

New BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan Rp2.739.000.000 dan BMW 320i Sport ditawarkan Rp1.090.000.000 on the road Surabaya.
  • Dari kiri: Octa Wibowo, Branch Head BMW Astra Surabaya & Sularno, Workshop Head BMW Astra Surabaya

OTOPLUS-ONLINE I BMW Astra meluncurkan New BMW X7 dan BMW 320i Sport di Surabaya pada Kamis, 23 Februari 2023 hari ini.

  • Sisi depan kini memiliki struktur baru namun tetap mempertahankan desain khas BMW seperti lampu depan kembar dan kidney grille BMW

“The New X7 hadir dengan pembaharuan paling terbesar yang pernah ada di BMW," buka Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia saat peluncuran di Jakarta pada 2 Februari 2023.

  • Roda belakang kini dapat ikut berbelok dengan sudut 3 derajat untuk membuatnya mudah bermanuver di ruang sempit dan menyuguhkan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi. New BMW X7 dibekali pelek alloy ringan M berukuran 21 inci yang kian menegaskan kesan sporty.

Jodie O’tania menambahkan, The New X7 tampil beda secara keseluruhan dengan desain lebih menonjol. "Lebih mewah, lebih banyak fitur digital, sekaligus lebih efisien,” tunjuknya.

  • Unit lampu depan terpisah memulai debutnya di BMW X7 terbaru. Unit LED yang terletak di bawahnya untuk lampu depan low-beam dan high-beam memberikan kesan ke belakang dengan posisi tertanam dalam di apron depan, dan hanya muncul ke depan saat diaktifkan

  • Di bagian belakang, gaya progresif dari unit lampu yang sangat ramping, yang kini memiliki desain dan pahatan tiga dimensi, ditonjolkan. Chrome bar elegan yang menghubungkan unit lampu belakang pada BMW X7 terbaru terbungkus dalam penutup kaca yang indah.

  • BMW X7 terbaru di Indonesia hadir dalam trim M Sport, tekankan kelincahan berkendara dinamis untuk BMW X7

Untuk pertama kalinya BMW X7 hadir dengan trim M Sport. Perubahan utama pada eksterior terlihat dari lampu depan dan belakang.

  • BMW Curved Display dengan ukuran yang sangat luas, 12.3-inci information display dan 14.9-inci control display menghadirkan gaya modern yang dibentuk oleh digitalisasi progresif ke kokpit menggunakan BMW Operating System 8.

  • Shiftknob model berlian kini digantikan kenop berukuran mini

  • Sistem Hi-Fi Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System dan Travel & Comfort System yang baru

  • Baris kedua dihuni sepasang kursi individual yang sangat nyaman yang dibungkus material Sensafin terbaru, sebuah upholstery dengan bahan vegan berkualitas tinggi dengan sifat seperti leather ini memiliki quilting tiga dimensi eksklusif dan permukaan yang berperforasi.

Interiornya juga mengalami perubahan yang cukup dinamis dengan konsep iDrive 8,” tukas Octa Wibowo, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya.


BMW 320i

  • Lampu depan dan BMW kidney grille dengan desain baru

Selain New BMW X7 pada hari ini BMW Astra selaku satu-satunya dealer resmi BMW di Jawa Timur juga meluncurkan BMW 320i dengan trim Sport. “Varian ini menggantikan trim Dynamic yang kini tak lagi dihadirkan,” ungkap Octa.

  • Kenop transmisi mini menjadi ciri khas keluarga BMW terbaru

New BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 2.739.000.000 dan BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.090.000.000 on the road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

  • Desain setir baru berbalut kulit

Untuk menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan, kini tiap pembelian BMW dengan NIK 2023 di BMW Astra pelanggan akan mendapatkan 5 tahun garansi kendaraan dan BMW Service Inclusive Plus.

  • BMW Curved Display, yang dibentuk oleh information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci

Layanan ini merupakan satu-satunya di segmen kendaraan mewah di Indonesia. Adapun bagi pengguna BMW sebelum 2023 masih dapat melakukan perpanjangan warranty ataupun peningkatan Service Inclusive dengan menghubungi layanan bengkel BMW Astra.

  • BMW Seri 3 Sport terbaru tekankan karakteristik ultra-sporty, Mesin BMW 320i Sport hasilkan output 184 hp dan torsi maksimum 300 Nm

“Selain servis gratis, garansi, perlindungan ban, dan Roadside Assistance 24-jam, kami memberikan berbagai layanan tambahan bagi para pelanggan loyal melalui BMW Astra Card dengan berbagai keuntungan: harga khusus untuk menginap di VASA Hotel, DoubleTree by Hilton Surabaya, harga khusus coating mobil di Lenzo, diskon 10% di Wicked Pies, dan harga khusus untuk pembelian kursi pijat Perfect Health, cukup dengan menunjukkan BMW Astra Card,” tutup Octa.

  • Sistem mengemudi dan parkir otomatis diperluas secara signifikan. Fitur-fitur baru mencakup perluasan fungsi yang ditawarkan oleh front-collision warning system, yang kini juga mengurangi bahaya tabrakan dengan pengendara sepeda, pejalan kaki, atau kendaraan yang melaju saat dimatikan. Jika Active Cruise Control opsional dengan fungsi Stop&Go ditentukan, fitur Speed Limit Assist otomatis, pemantauan rute, dan pengenalan lampu lalu lintas juga akan disertakan. Yang juga baru adalah fungsi peringatan keluar, yang mengingatkan penumpang akan risiko tabrakan saat membuka pintu.

Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra Surabaya atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4. 


Baca juga:


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page