• Editor

Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2019


Jajaran direksi Astra Financial dan enam Lembaga Jasa Keuangan di dalamnya berkomitmen mendukung GIIAS 2019.

Menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang akan berlangsung pada 18-28 Juli, Astra Financial menekankan komitmen mendukung penuh GIIAS 2019. Setelah sebelumnya sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018 dan GIIAS Surabaya 2019.


Astra Financial didukung enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, kembali menawarkan sejumlah program menarik sebagai sponsor utama GIIAS 2019, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.


Pada momen GIIAS kali ini Astra Financial mengangkat tema ‘Inspiring Financial Solution’. Menjadi sebuah solusi yang menginspirasi di bidang finansial, kepada para pengunjung, selama pameran GIIAS 2019 berlangsung.


Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan, pada tahun kedua hadir menjadi sponsor utama di GIIAS, Astra Financial akan menawarkan ragam program sesuai komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional.

Gunawan Salim menjelaskan untuk kedua kalinya Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS.

“Khususnya program yang berkaitan dengan layanan keuangan. Dimana secara sinergis, sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial. Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Adi.


Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah bagi para pelanggan, sekaligus ikut mensukseskan GIIAS 2019.


“Sebagai sponsor utama pada tahun kedua ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami, untuk menyukseskan GIIAS 2019 yang sudah ada di depan mata,” jelas Gunawan di Menara Astra, Jl. Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Senin(15/07/19).


Naskah & Foto: Wave

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.