top of page
  • Gambar penulisEditor

Astra Peugeot Roadshow Kenalkan New Peugeot 3008 dan 5008 SUV di 3 Kota

Rangkaian pameran akan digelar di Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta, berikut ini jadwal acaranya.

New Peugeot 3008 SUV Allure Plus sudah dapat dilihat langsung di Astra Peugeot Surabaya


OTOPLUS-ONLINE I Astra Peugeot Roadshow akan menjawab keingintahuan publik terhadap New Peugeot 3008 dan 5008 UV. Dua produk line up terbaru yang diluncurkan Astra Peugeot pada 1 Oktober 2021.


Untuk New Peugeot 3008 SUV Allure Plus sudah bisa dilihat langsung oleh publik di showroom resmi Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya.


Untuk menarik sekaligus menjaring konsumen dua SUV terbaru tersebut, Astra Peugeot cabang Surakarta mengadakan rangkaian pameran atau Peugeot Exhibition di sejumlah kota Tanah Air.

Tampangnya terlihat agresif dengan desain moncong baru


Salah satunya, Peugeot Exhibition Plaza Ambarukmo, Yogyakarta yang dilaksanakan pada 13-20 Oktober 2021. Iklan Videotron New Peugeot 3008 dan 5008 secara gencar terus ditayangkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sehingga calon konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya akan mendapat informasi lebih berkenaan line up anyar kedua SUV terbaru Peugeot tersebut.


“Pada event ini, kami akan mengemas Mini Launching New Peugeot 3008 dan 5008 ke publik. Para konsumen bakal mendapat layanan ekslusif seperti parkir VIP hingga goodie bag untuk konsumen. Sementara untuk lembaga pembiayaan seperti ACC untuk membantu kelancaran kepemilikan duo SUV Peugeot,” ujar Putu Giri, Branch Manager Astra Peugeot Surakarta.


Lampu belakang 3D bar yang baru


Sementara Jawa Timur, selain mengemas Peugeot Exhibtion, Astra Peugeot Surabaya juga melakukan aktivitas yang dapat mendekatkan konsumen dengan model terbaru tersebut melalui kemasan Test Drive Exclusive untuk para konsumen Peugeot Surabaya dan sekitarnya.


“Kami menggelar Test Drive Exlusive di KCU BCA Galaxy, Surabaya untuk umum mulai tanggal 11 – 15 Oktober 2021. Sementara itu, kami juga mempersiapkan Peugeot Exhibition di sejumlah kota di Jawa Timur seperti Malang, Surabaya dan lainnya untuk bisa menyapa konsumen dari dekat,” tukas Agung Prabowo, Branch Manager Astra Peugeot Surabaya.


Untuk di wilayah Jakarta sendiri, Astra Peugeot akan melakukan pameran di Pondok Indah Mall 1 mulai tanggal 11 – 17 Otkober 2021. Catat tanggalnya!

Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page