top of page
  • Gambar penulisEditor

Astra Peugeot Tawarkan Angsuran 0% Untuk Sambut Imlek

Berbagai macam program ditawarkan mulai dari angsuran tanpa bunga (0%) hingga rated rendah 2,1% di seluruh cabang Astra Peugeot.
  • Program ini berlaku di seluruh cabang Astra Peugeot

OTOPLUS-ONLINE I Perayaan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year menjadi sebuah momen tersendiri bagi Astra Peugeot untuk turut merayakan. Menyambut Tahun Kerbau ini, Astra Peugeot memberikan penawaran yang sangat menarik bagi konsumen Indonesia.


Bermitra dengan berbagai lembaga pembiayaan dan bank, penawaran bertajuk “Drive Peugeot to the Year of the Ox” memanfaatkan momentum perayaan tahun baru Imlek untuk memanjakan konsumen Tanah Air mendapatkan promo terbaik dalam membeli duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008 lansiran terbaru.


Berbagai macam program yang ditawarkan mulai dari angsuran tanpa bunga (0%) hingga rated rendah 2,1% menjadi andalan.

  • Peugeot 3008 dan 5008

“Menyambut perayaan Imlek, Astra Peugeot memberikan berbagai macam paket penawaran menarik untuk memudahkan konsumen memiliki Peugeot SUV 3008 dan 5008. Dengan cicilan sekitar Rp 10 jutaan dan TDP 100 jutaan konsumen sudah dapat membawa pulang salah satu dari duo SUV Peugeot ini,” papar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot sembari mengatakan kalau program ini berlaku di seluruh dealer resmi Astra Peugeot Tanah Air.


Sejalan dengan program imlek tersebut dalam menyambut ulang tahun Astra Group yang jatuh pada 20 Februari 2021 ini, Astra Peugeot sebagai bagian dari Astra Group turut merayakan dan juga menawarkan sejumlah gimmick spesial tambahan. Customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher MAP atau voucher BBM dengan melakukan transaksi khusus di bulan Februari 2021.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Astra Peugeot, Istimewa

bottom of page