• Editor

Asyik, Beli All New Aerox 155 Connected Bisa Cicilan 0%


Product Explanation All New Aerox 155 Connected oleh Genesius Lynn, selaku SPV Promosi DDS Jabodetabek.


Ada yang menarik pada acara peluncuran All New Aerox 155 Connected oleh Yamaha area Jabodetabek yang juga dilakukan secara live di Instagram Official @yamahajabodetabek.id. pada hari yang sama dengan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), yakni pada hari Senin, 2 November 2020 lalu.


Pasalnya, acara virtual launching ini turut dihadiri Pimpinan Blibli.com, yaitu Eddy selaku Assisten Vice President, dan Theofani selaku Senior Manager Otomotif. Rupanya, selain launching produk terbaru, Yamaha juga secara resmi mempublikasikan program kerjasama antara Yamaha dengan Blibli.com.


“Pertama kalinya Yamaha melaunching produk terbaru yang berkolaborasi dengan e-commerce, yaitu Blibli. Hal ini tentu menjadi pengalaman baru bagi kami, dan berharap ini menjadi awal kerjasama yang baik antara Yamaha dan Blibli. Melalui Blibli diharapkan bisa memberikan banyak opsi program kepada konsumen, seperti metode pembayaran yang terdiri dari program kartu kredit cicilan 0%, cicilan tanpa kartu kredit, atau cicilan melalui leasing, dan program cash back pembelian,” terang, Selvi Amelia Selaku Koordinator Fleet Sales Area Jabodetabek.

Prosesi revealing All New Aerox 155 Connected oleh Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek dan Eddy selaku Assisten Vice President Blibli.com.


Sementara itu, Theofani selaku Senior Manager Otomotif menerangkan bahwa telah mempersiapkan program kerjasama cicilan 0% untuk produk All New Aerox 155 Connected dengan menggunakan pembayaran beberapa bank di Indonesia. Jangka waktu cicilan yang diberikan pun bervariatif, mulai dari 3 bulan – 24 bulan.


"Blibli merasa antusias tahun ini telah dipercaya menjadi exclusive partner Yamaha Motor Indonesia dalam meluncurkan unit-unit terbarunya. Kerja sama Blibli dengan Yamaha Motor Indonesia adalah langkah strategis khususnya di masa pandemi ini yang telah memicu transformasi digital. Pelanggan semakin menjadikan e-commerce sebagai kanal berbelanja utama dan inilah kesempatan pasar yang Blibli sediakan untuk Yamaha Motor Indonesia. Partnership ini kami harapkan dapat mendorong pertumbuhan bisnis para mitra dan menggairahkan industri otomotif tanah air serta mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia," ucap Lay Ridwan Gautama,selaku EVP of Digitial and Automotive Category Blibli.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS 1 Jabodetabek