• Editor

Asyik, Suzuki Perpanjang Program Extra Cashback Auto Value


Suzuki Auto Value diperpanjang hingga 31 Agustus 2020.


Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama periode Juni - Juli 2020 menggelar program extra cashback hingga Rp4 Juta kepada calon pembeli Suzuki XL7, All New Ertiga, dan SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Kenyataannya, program tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Tercatat sampai Juli 2020, lebih dari 110 konsumen di Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya sudah diproses permintaan tukar tambahnya oleh Auto Value.

Tercatat selama periode Juni hingga Juli 2020 program Auto Value membukukan 110 konsumen di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.


Berbekal data tersebut, dengan merespon besarnya minat calon pembeli mobil Suzuki untuk melakukan tukar tambah kendaraannya, maka PT SIS memutuskan untuk memperpanjang program extra cashback ini hingga Agustus 2020.

Seperti dikatakan Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS, program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus.


Suzuki Auto Value menawarkan extra cashback Rp4 juta kepada calon konsumen Suzuki XL7, All New Ertiga dan SX4 S-Cross.

“Berarti masih ada kesempatan mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta rupiah untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” paparnya.


Berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merek berbeda. Suzuki meyakinkan hal tersebut tidaklah menjadi masalah, karena Auto Value menerima semua merek kendaraan (passenger car) tahun produksi 2011 - 2019.

Semua merek kendaraan non Suzuki bisa dilayani program Suzuki Auto Value.


Meski ada sejumlah ketentuan, antara lain untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B. Sedangkan wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

Untuk mengikuti program Auto Value, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat. Atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji, untuk bisa melakukan pengecekan dan penilaian mobil lama calon pembeli Suzuki secara langsung. Ini bisa dilakukan di mana saja, sesuai permintaan pelanggan.

Auto Value sendiri merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Dalam proses yang dilakukan Auto Value, semua dikerjakan secara profesional, transparan, dan selama masa new normal ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Teks: Setiawan AS

Foto: Suzuki Auto Value

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online