top of page
  • Gambar penulisEditor

Atraktifnya Tampilan Baru Si ‘Kompak’ Honda Genio



Perubahan minor kembali dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) terhadap salah satu produk line up nya. Kali ini dilakukan pada Honda Genio eSP 110, mengusung tampilan baru yang diklaim AHM lebih atraktif.


Yaitu diperkuat penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle, serta pilihan warna yang variatif pada Genio. Dan dikatakan AHM, pembaruan ini menjadi representasi generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.


Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis bernuansa garis dan aksen neon yang fun. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 (empat) warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.


Sementara tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis nan ekspresif. Pada tipe ini, skutik Genio ini juga punya 4 (empat) pilihan warna, yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Honda Genio CBS-ISS warna dan grafis baru Fabulous Red (atas), dan pilihan warna dan grafis baru Radiant White Silver.


Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan, desain stripe dan warna terbaru Genio disesuaikan tren terkini. “Penyegaran pada skutik ini hadir dengan menyesuaikan gaya hidup penggunanya, yang punya jatidiri kuat dalam berekspresi,” ungkapnya.


Genio dipasarkan dengan harga Rp17.680.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000 tipe CBS-ISS, on the road Jakarta.


Teks: Setiawan AS

Foto : AHM

bottom of page