top of page
  • Gambar penulisEditor

Baksos Ramadhan Datsun Lampung Community Peduli Corona


Di bulan Ramadhan tahun ini, tepatnya Sabtu, 9 Mei 2020 lalu, komunitas DLC (Datsun Lampung Community) melakukan kegiatan Baksos Ramadhan DLC Peduli Virus Corona.

Dalam kegiatan ini, member DLC membagikan hand sanitizer dan masker bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar Tugu Selamat Datang Bandar Lampung, serta membagikan takjil untuk berbuka. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan menyalurkan sembako ke panti asuhan di Bandar Lampung.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian DLC terhadap imbas yang ditimbulkan wabah Corona. Untuk itu kami mengajak masyarakat peduli pentingnya kebersihan guna melindungi diri dan memutus penyebaran virus Corona,” kata Feri selaku Ketua Harian DLC.


Ditambahkannya, kalau biasanya hampir seluruh member ikut dalam kegiatan baksos, namun kali ini hanya beberapa member saja yang diperkenankan membantu, karena terkait pesan pembatasan sosial atau social distancing.

“Yang penting, niat dan tujuan dari seluruh member dalam perencanaan baksos ini tersampaikan,” sergahnya.

Sementara itu menurut Edo selaku Penasihat sekaligus Pembina DLC, kegiatan baksos ini rutin dilakukan DLC setiap tahun di bulan Ramadhan. “Alhamdulillah, member kami masih diberikan kelegaan rezeki dalam kondisi saat ini, dan tetap berniat ikhlas peduli untuk saling bahu membahu. Semoga di tahun berikutnya kegiatan semacam ini bisa terus terlaksana,” tutupnya.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page