• Editor

Banjir Promo Akhir Tahun Dari Suzuki Di Christmas Autoland 2019

Setelah tahun lalu mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Surabaya, PT United Motors Centre, main dealer Suzuki di wilayah Jawa Timur bersama dengan PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengadakan Christmas Autoland. Event berkonsep Comprehensive Car Exhibition tersebut diadakan pada 14-15 Desember 2019 di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya.


Mengusung tema Shall We Drive sejalan dengan Doraemon Campaign yang sedang dilaksanakan PT Suzuki Indomobil Sales selama bulan November – Desember, PT UMC tak sekadar menggelar pameran mobil konvensional, seperti telah disinggung di atas, pameran ini berkonsep Comprehensive Car Exhibition yang diwujudkan dalam sebuah autoland sehingga dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga.

  • Yuanita Christanti, Marketing Manager PT UMC dan Wiyarso Adiwibowo, Area Sales Manager PT UMC

“Tema Doraemon yang diangkat diaplikasikan dalam seluruh elemen pameran, mulai dari booth, playland, Christmas tree, coloring competition sampai mobil-mobil Suzuki yang dipamerkan,” terang Yuanita Christanti, Marketing Manager PT UMC.

  • Detail produk Suzuki dimodifikasi bernuansa Doraemon

Untuk para ayah dapat melihat mobil-mobil Suzuki yang dipamerkan, tak dibiarkan tampil standar, line up produk Suzuki seperti Ertiga, Baleno dan Ignis dimodifikasi agar selaras dengan tema Shall We Drive dan Doraemon Campaign. Selama dua hari penyelenggaraan, event ini akan di-hosted oleh Citra Permata, Masayu Maya dan Fanny Patricia dan akan menghadirkan special performance dari Dini Rambu Piras dan DJ Eddie Tripleks. Anak-anak akan dihibur dengan kegiatan Kids Performance, Santa’s Gift, Winter Corner dan Coloring Competition.


“Kami menyiapkan berbagai penawaran special pada acara Christmas Autoland ini. Bagi customer yang melakukan pembelian mobil baru atau SPK, cukup dengan tanda jadi Rp 5 juta akan langsung mendapatkan Welcome Pack dan Christmas Gift. Sedangkan untuk customer yang melakukan transaksi melalui Suzuki UMC official store di aplikasi Tokopedia dan melakukan pelunasan saat acara akan mendapatkan voucher cashback senilai hingga Rp 5 juta,” kata Wiyarso Adiwibowo, Area Sales managet PT UMC yang menargetkan bisa meraih 200 SPK selama event ini.

  • Ada pula Suzuki New Carry yang disulap jadi mobile coffee shop

Suzuki juga ikut berpartisipasi menyambut Harbolnas dengan menghadirkan program 12.12 yang akan berlangsung hingga hari Minggu (15/12) atau hingga kuota habis dimana untuk Suzuki All New Ertiga tipe tertentu yaitu GL MT, GL AT, GX MT akan mendapatkan promo cashcback senilai Rp 12 juta plus 12% khusus untuk pengunjung Christmas Autoland.


Sepanjang tahun 2019, Suzuki berhasil membukukan penjualan sebanyak 11.435 unit. “Kami menargetkan bisa menutup tahun

ini dengan meraih total penjualan sebesar 12.000 unit dan mengejar market share 10%,” yakin Wiyarso.


Naskah & Foto: Nugroho Sakri Yunarto