top of page
  • Gambar penulisEditor

Beli Motor Baru? Tunggu Dulu, Produk Terbaru Honda Rilis 12 Januari Ini!


Foto: Honda

OTOPLUS-ONLINE I Kabar yang tersebar di media nasional mengatakan, tanggal 12 Januari 2021 mendatang, Astra Honda Motor (AHM) bakal melaunching produk baru.


Hal itu ditandai dengan beredarnya undangan untuk media. Jadi sudah pasti. Tinggal pertanyaannya, motor apakah yang bakal segera dilaunching AHM ini?

Foto: Honda

Muncul dugaan, All New Honda PCX160 lah yang akan dilaunching itu. Setelah lebih dulu diperkenalkan di Jepang (8/12/2020) lalu, media di Thailand menginfokan calon penantang NMAX 155 ini akan segera dilepas ke pasar Asia Tenggara. Diawali dulu dengan Thailand.

Foto: Honda

“Kami sudah menerima informasi itu, tinggal menunggu kepastian fitur dan harga resmi saja.” Begitu informasi dari thai.webike.net., sebuah media yang kira-kira juga sudah dapat surat undangan dari Honda Thailand.

Foto: greatbiker.com

Kemungkinan berikutnya adalah AHM bakal memperkenalkan All New CBR 150R, yang disebut-sebut mirip CBR250RR, dengan desain sama sekali baru. Lebih moderen dan sporty, dengan beberapa upgrade komponen seperti swingarm yang disebut 13 mm lebih panjang dari model sebelumnya.


Lagi-lagi media di Thailand yang pertama menginformasikannya. Maklum, Thailand menjadi pusat produksi otomotif di Asia Tenggara.


Nah, mana dari dua prediksi ini yang benar? Tunggu saja tanggal 12 Januari 2021.


Teks: Indramawan

Foto: Honda, Istimewa

bottom of page