top of page
  • Gambar penulisEditor

Beli Motor dan Sepeda Listrik Merek Pacific dan Exotic di IIMS Surabaya 2024 Free Scooter!

Promo ini hanya berlaku selama IIMS Surabaya 2024 dan ada juga cashback Rp500 ribu.


OTOPLUS-ONLINE I Kalau Anda ingin beli motor listrik sekaligus membahagiakan istri dan anak, enggak ada salahnya berkunjung ke booth Sumber Gemilang Jaya yang ada di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 yang berlangsung mulai Rabu 29 Mei hingga Minggu, 2 Juni di Grand City Mall.


Pasalnya, khusus di IIMS Surabaya 2024 ini, Sumber Gemilang Jaya yang memasarkan motor listrik dan sepeda listrik merek Pacific dan Exotic menawarkan promo beli motor listrik atau sepeda listrik dapat free mainan anak-anak.


Hal ini disampaikan Rismawati Saputri selaku marketing Sumber Gemilang Jaya.


Hadiah scooter, atau pushbike bisa dipilih salah satu


“Bisa dipilih salah satu. Ada scooter, atau pushbike,” info Rismawati Saputri sambil menambahkan ada juga cashback Rp500 ribu.


Di booth Sumber Gemilang Jaya sendiri ada banyak pilihan motor listrik dan sepeda listrik harga terjangkau.


Motor listrik Exotic Vito dipasarkan hanya Rp6,5 juta setelah subsidi.


Untuk motor listrik ada Exotic Vito yang dipasarkan Rp6,5 juta on the road setelah mendapat subsidi dari pemerintah, sementara untuk sepeda listrik ada Syncross 6.0 yang dipasarkan Rp6,4 juta.


Sepeda listrik Pacific Syncross 6.0 dapat cashback Rp500 ribu hingga tinggal Rp6,4 juta.


“Kalau yang Pacific Syncross 6.0 karena sepeda listrik maka tidak ada subsidi dari pemerintah. Tapi kami berikan cashback Rp500 ribu sehingga harganya tinggal Rp6,4 juta aja,” lanjut Rismawati Saputri sambil menambahkan semua produk yang dipasarkan Sumber Gemilang Jaya ini bergaransi.


Konsumen bisa langsung lakukan test ride dalam booth.


“Kita ada bengkel dan sediakan spare parts, juga garansi,” kata Rismawati Saputri sambil menginfokan motor dan sepeda listrik merek Pacific dan Exotic ini menggunakan baterai tanam dengan pengecasan maksimal 8 jam, dan bisa menjelajah maksimal 50 Km dengan kondisi baterai penuh.


“Ümur baterai jika digunakan sesuai prosedur tidak overcharging atau sampai kehabisan, bisa 2-3 tahun,” kata Rismawati Saputri.


Di Surabaya, Sumber Gemilang Jaya mempunyai dua dealer, yang pertama di Jl. Dinoyo 114 dan Jl. Dharmawangsa 57A.


Teks dan Foto: Indramawan

Comments


bottom of page