top of page
  • Editor

Beli Motor Yamaha Makin Sat-Set Aja Lewat Tokopedia, Ada Diskon Lagi!

Program spesial Yamaha STSJ berupa diskon hingga Rp600 ribu bagi konsumen di bulan Oktober 2022 ini.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ kembali memanjakan konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha melalui Tokopedia di bulan Oktober 2022 ini.


Menurut William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ ada program spesial berupa diskon hingga Rp600 ribu bagi konsumen tanpa harus keluar rumah, sebab pembelian sepeda motor Yamaha bisa dilakukan melalui Tokopedia, sehingga lebih sat-set.


“Selain ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Yamaha, kami juga selalu berupaya untuk memberikan keuntungan lebih bagi konsumen kami. Jadi konsumen bisa beli motor dengan mudah tanpa harus keluar rumah ditambah dapet diskon spesial dari kami,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ dalam keterangannya.


Baca juga: Test Ride 5 Hari Yamaha Fazzio untuk Pemakaian Dalam dan Luar Kota, Bagaimana Hasilnya?


Untuk melakukan pembelian sepeda motor Yamaha melalui Tokopedia, konsumen hanya perlu mengunjungi official store Yamaha Jatim Official di tokopedia atau melalui link www.tokopedia.com/ymhjatim.


Setelah itu tinggal memasukan kode voucher YMHJTMOCT. Diskon hingga Rp 600 ribu sudah bisa dinikmati oleh konsumen setia Yamaha.


Seperti Rachman (39), salah satu konsumen Yamaha yang melakukan pembelian di tokopedia mengaku senang bisa membeli motor impiannya tanpa harus datang ke dealer.


Baca juga: Ini Keunggulan Lain Yamaha Gear 125 Selain Seliter Bisa Tempuh 61,259 Km!


Ia mengaku, pelayanan Yamaha melalui Tokopedia juga responsif sehingga Rachman tidak ragu untuk membeli motor melalui aplikasi E-Commerce.


“Awalnya itu saya sempat ragu mau beli online, tapi dengan pelayanan nya yang bagus saya jadi semakin yakin untuk beli motor online. Ditambah diskonnya yang gede jos banget langsung checkout. Pas motornya sampe rumah juga masih mulus layaknya motor baru. Jadi recommended beli motor secara online ini,” ungkap Rachman.


Program ini berlaku hingga periode akhir Oktober di area Surabaya, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat.


Baca juga: Komparasi Yamaha Fazzio dan Vespa LX125 I-Get


Jadi buat para bikers, segera kunjungi Yamaha Jatim Official di aplikasi Tokopedia mu dan bawa pulang motor Yamaha pilihan kamu!


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page