top of page
  • Gambar penulisEditor

Beli Motor Yamaha Semua Tipe di Yamaha Surya Inti Putra dan Menangkan Hadiah Undian

Gebyar Undian Berhadiah ini digelar Yamaha STSJ untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444 H selama periode Maret 2023.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan kejutan hadiah spesial bagi konsumen setia Yamaha. Kali ini dikemas untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444H dalam bentuk Gebyar Undian Berhadiah.


“Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, jadi kami ingin memberikan kejutan spesial bagi konsumen Yamaha. Kami menyiapkan banyak hadiah spesial untuk konsumen kami di gebyar undian berhadiah kali ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.



Pada program yang berlangsung sepanjang periode Maret 2023 ini konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha semua tipe melalui dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) berkesempatan memenangkan TV, mesin cuci, kipas angin, dispenser hingga ratusan voucher belanja.

Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor sport Yamaha juga telah disiapkan oleh Yamaha bagi konsumen yang beruntung. Ingat, program ini berlaku untuk area Surabaya, dan sekitarnya di dealer Surya Inti Putra (SIP).



Segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan bawa pulang motor Yamaha kesayanganmu! Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page