top of page
  • Gambar penulisEditor

Beli Suzuki Pasti Untung di IIMS Surabaya 2024

Program promo dan berbagai hadiah menarik diadakan untuk memanjakan konsumen UMC.

Dari Kiri: Wiyarso Adiwibowo, Area Sales Manager PT UMC; Fredy Teguh, Sales and Marketing Director PT UMC; Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC.


OTOPLUS-ONLINE I PT United Motors Centre (UMC), authorized dealer Suzuki Surabaya dan Suzuki Jawa Timur turut memeriahkan gelaran pameran otomotif terbesar awal tahun ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menawarkan berbagai program menarik.


Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC, mengatakan bahwa program-program promo dan berbagai hadiah menarik ini diadakan untuk memanjakan konsumen UMC.


Program yang ditawarkan yaitu:

  • Program Suzuki Super Untung. Program yang berlaku pada periode 27 Mei-2 Juni 2024 ini memberikan hadiah berupa voucher bensin sebesar Rp1 juta untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Program ini berlaku di UMC Suzuki wilayah Surabaya dan Waru-Sidoarjo. 


  • Program Drive & Snap. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa exclusive Canvas Tote Bag hanya dengan melakukan test drive mobil Suzuki. Caranya follow dulu akun IG @umcsuzukijatim, lakukan test drive kemudian upload foto saat test drive, post di IG Story dan jangan lupa untuk tag @umcsuzukijatim


  • Program Suzuki #temanberkendara. Program ini telah berlangsung sejak 1 Mei 2024 dan akan berakhir 31 Juli 2024. Untuk setiap pembelian mobil Suzuki plat L akan mempunyai peluang memenangkan smartphone Samsung S23 Gaming Package.


Suzuki Jimny 5-Door ditawarkan mulai Rp507.000.000.


Di IIMS Surabaya 2024, UMC Suzuki memamerkan dua produk terbarunya yaitu Suzuki Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise.


Pengunjung tak hanya bisa menyaksikan dan mencermati secara langsung sosok Jimny 5-Doors yang baru saja memenangkan penghargaan “Rookie of The Year” dalam Otomotif Award 2024 dan All New Ertiga Hybrid Cruise tapi juga dapat melakukan test drive untuk merasakan sensasi berkendaranya. 


Fredy Teguh, Sales and Marketing Director PT UMC, mengatakan “Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas. Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia. Penghargaan “Rookie of The Year” dalam OTOMOTIF Award 2024 membuktikan bahwa namanya masih menjadi brand otomotif papan atas yang terpercaya dan terjamin di Indonesia,” ungkap Fredy.


UMC Suzuki menyediakan unit test drive agar pengunjung dapat merasakan sensai berkendara dengan Suzuki Jimny 5-Doors.


Sebagai referensi, harga On The Road (OTR) Suzuki Jimny 5-door untuk wilayah Jawa Timur adalah sebagai berikut:


  • Jimny 5-door (AT) : Rp520.000.000

  • Jimny 5-door (AT – Two Tone) : Rp523.000.000 cvmv

  • Jimny 5-door (MT) : Rp507.000.000

  • GJimny 5-door (MT – Two Tone) : Rp510.000.000


Sementara itu, All New Ertiga Hybrid Cruise yang oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid menyuguhkan perbedaan pada detail tampilan lewat penambahan aerokit serta kapasitas baterai Lithium-ion battery yang mendukung sistem mild hybrid-nya guna peningkatan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara.


Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise ditawarkan di Jawa Timur dengan harga On The Road (OTR):


  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT) : Rp313.000.000

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT – Two Tone) : Rp314.750.000

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT) : Rp301.000.000

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT – Two Tone) : Rp302.750.000


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto


bottom of page