top of page
  • Gambar penulisEditor

Bengkel OtoXpert Auto2000 Terima Semua Merek dan Tahun Produksi

Dari sisi biaya jasa OtoXpert lebih murah dari tarif servis yang dikenakan bengkel resmi Auto2000.

Auto2000 berencana akan membuka beberapa outlet OtoXpert lagi di wilayah Surabaya-Sidoarjo untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas.


OTOPLUS-ONLINE I Berlokasi di jalan Rungkut Madya 151, Surabaya, bengkel OtoXpert operated by Auto2000 yang diresmikan 29 Juni 2023 lalu melayani perawatan berkala untuk semua merek mobil dan tahun produksi.


“Sepanjang masih bisa diperbaiki dan penanganannya tidak lebih dari 2 jam, akan kami terima,” ujar I Ketut Sutena, Korwil Kabeng Auto2000 Jatim.


Layanan perawatan yang ditawarkan mencakup general check up, servis berkala, tune up, scan engine, uji emisi, ganti oli, ganti aki, ganti kampas rem, ganti wiper, ganti sokbreker, ganti fluida seperti minyak rem, coolant), ganti filter, ganti kampas kopling, ganti busi, ganti V-belt, sampai spooring & balancing.

Fokus pada layanan pekerjaan baik servis atau perbaikan dengan waktu penanganan di bawah 2 jam.


OtoXpert buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB (Senin-Sabtu) dan 08.00-16.00 WIB (Minggu/Libur)


Dari sisi biaya jasa OtoXpert lebih murah 30 persen dari tarif servis yang dikenakan di bengkel resmi Auto2000.


Keunggulan lain, OtoXpert menawarkan pilihan spare part yang bervariasi. Mau spare part asli bawaan mobil, lebih murah atau lebih mahal tersedia.


Pemilik mobil juga dibebaskan jika mau membawa spare part sendiri terutama untuk mobil-mobil non Toyota.


Herry Deswanto Tedjo, Senior Area Business Manager Auto2000 Surabaya mengatakan, “Hadirnya OtoXpert lebih bersifat mengutamakan layanan, bengkel ini melengkapi harapan-harapan konsumen khususnya yang mobilnya telah out of warranty (lepas masa garansi) juga konsumen mobil merek lain yang ingin kendaraannya tetap terawat dengan layanan prima Auto2000.”


Pada periode perkenalan, OtoXpert Operated by Auto2000 memberikan promo menarik berupa gratis pengecekan kaki-kaki kendaraan dan pengecekan aki mobil. Ada juga penawaran harga spesial untuk tiga servis menu.

Layanan OtoXpert dibawah supervisi langsung bengkel Auto2000 untuk memastikan layanan yang prima.


Pertama adalah menu Ganti Oli mulai dari Rp 299.000 (Harga sudah termasuk jasa, oli TMOLite 10W30, filter oli, PPN dan garansi servis).


Berikutnya menu Service Berkala dengan harga mulai Rp 650.000 (Harga termasuk 23 item pekerjaan meliputi paket ganti oli, tune up, servis rem, balancing, uji emisi, engine scanner, PPN dan garansi servis).


Lalu Menu Ganti Aki mulai harga Rp 640.000 (Termasuk ongkos jasa ganti aki, aki baru, potongan harga dengan menukarkan aki Lama, PPN, garansi servis).

Ragam spare part dan oli lebih beragam dibandingkan di bengkel resmi Auto2000.


Selain itu OtoXpert Auto2000 juga memiliki layanan menu gurah mesin mulai harga Rp 200.000 (Harga termasuk ongkos jasa gurah mesin, carbon cleaner, flushing fluid, PPN dan garansi servis).


Untuk semua menu servis di OtoXpert Rungkut akan mendapatkan garansi servis selama 7 hari. Masih ada banyak promo dan hadiah menarik lainnya jadi buruan kunjungi OtoXpert Operated by Auto2000 dan lakukan perawatan mobil kesayanganmu.



Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page