top of page
  • Gambar penulisEditor

Berapa Harga Terbaru Yamaha XMAX Connected untuk Wilayah Jawa Timur?

Yamaha STSJ secara resmi mengumumkan harga terbaru XMAX Connected.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara secara resmi mengumumkan harga terbaru Yamaha XMAX Connected.


Sebagai info, Yamaha XMAX Connected pertama kali diluncurkan di Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 pada Rabu, 2 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).



Sementara untuk wilayah Jawa Timur, Yamaha XMAX Connected diluncurkan pada Yamaha Maxi Day 2022 di Kawah Ijen, Banyuwangi yang berlangsung pada 26-27 November 2022. Kawah Ijen di Banyuwangi.

“Motor ini hadir dengan kecanggihan teknologi yang berlimpah, karena dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang mengiginkan kualitas berkendara dengan level kebanggaan tertinggi. Jadi kami model teranyar ini bisa dijadikan partner perjalanan bagi penggunanya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.



Hadir dengan penyegaran terbaru dari segi desain, fitur dan teknologi, skutik premium keluaran terbaru Yamaha kini sudah bisa dipesan dan dibanderol dengan hargaRp 66.909.000 (On The Road Surabaya).


Yamaha XMAX Connected tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Prestige Gray motor.


Teks: Indramawan

Foto: Dok. Otoplus-Online

Komentar


bottom of page