top of page
  • Gambar penulisEditor

Berbuat Baik Di Bulan Baik Bersama Stream Club Indonesia Jawa Timur


Ramadhan merupakan bulan suci dan bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan dari Allah SWT. Bulan suci dimana umat muslim saling berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan agar mendapatkan pahala. Seperti yang dilakoni oleh Stream Club Indonesia (SCI) Jawa Timur.

Fabian Edmon Josia, selaku Ketua SCI Jawa Timur.

"Pekan lalu kami menggelar acara bakti sosial yang dilanjutkan dengan acara buka bersama anggota komunitas," buka Fabian Edmon Josia, selaku Ketua SCI Jawa Timur.


Acara baksos ini adalah acara yang rutin selalu digelar tiap bulan Ramadhan selain tentu saja acara Baksos rutin lainnya. Hanya saja bertepatan dengan bulan suci, acara ini menjadi program rutin setiap tahunnya. Dan untuk tahun ini yang menjadi target kegiatan baksos SCI Jatim adalah Panti Asuhan Muhammadiyah Mojokerto.


Dalam kesempatan itu, komunitas yang mewadahi para penggemar Honda Stream di Jawa Timur ini menyerahkan santunan yang berupa uang tunai, alat sholat dan paket sembako.


Soal kenapa Mojokerto yang dipilih menjadi lokasi baksos, Fabian menjelaskan, "Ini kebetulan bertepatan dengan jadwal rutin kopdar bulanan."


Sebagai informasi SCI Jatim rutin menggelar kopdar bulanan dengan lokasi bergiliran sesuai kota-kota wilayah anggota SCI Jatim berasal. Yup, dari total 20-an anggota SCI Jatim berasal dari beberapa kota di Jatim yaitu, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto, Kertosono, Kediri, Madiun, Ngawi dan Pasuruan.

Buka bersama sekaligus kopdar rutin seluruh anggota SCI Jawa Timur dihadiri seluruh anggota SCI Jatim kali ini diselenggarakan di Sunrise Mall, Mojokerto.

Selesai pelaksanaan baksos, acara dilanjutkan lagi dengan kegiatan buka bersama sekaligus kopdar rutin seluruh anggota SCI Jawa Timur. Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota SCI Jatim kali ini diselenggarakan di Sunrise Mal Mojokerto.


Naskah: dJansen

Foto: SCI for OTOPLUS-ONLINE

 



bottom of page