• Editor

Berkunjung Ke Gaia Moto Jakarta, Dealer Motoplex Piaggio Indonesia

Dengan konsep Motoplex yang pertama di Indonesia, dealer ini hadirkan empat merek di bawah Piaggio Group, yakni Vespa, Piaggio, Aprilia, dan MotoGuzzi.

Gaia Moto yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan hadirkan empat brand dalam satu dealer

OTOPLUS-ONLINE I Selain Vespa, Piaggio Group menaungi 3 brand lain, yakni Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Kalau Vespa dikenal sebagai legenda hidup untuk brand skuter, maka Piaggio secara internasional dikenal untuk teknologi canggih, mobilitas modern dan inovasinya.


Sementara Aprilia merupakan pilihan bagi mereka yang mengidamkan motor performa lebih tinggi pemacu adrenalin. Dan untuk yang menyukai adventure sekaligus tradisi serta sejarah, maka Moto Guzzi merupakan pilihan tepat meski harus diakui tidak mudah membangun brand tersebut lantaran tidak banyak masyarakat mengetahui keberadaannya meski tahun ini telah berusia 100 tahun.


Gaia Moto Antasari yang diresmikan (5/2/2021) menjadi tonggak baru bagi PT Piaggio Indonesia dalam memanjakan para penggemar lifestyle dan otomotif. Dengan konsep Motoplex, dealer ini memberikan pengalaman holistik empat brand premium yang berfokus pada pelanggan melalui cara unik dan berkesan, sehingga dapat menciptakan fondasi, dimana pelanggan dapat merasakan elemen emosional dan fungsional dari brand-brand tersebut.

Tak hanya memajang produk, dealer ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar


Konsumen hanya butuh satu akses untuk berbagai rangkaian menarik produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya oleh agen pemegang merek lain di Indonesia.


Berlokasi strategis di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, dealer Motoplex terbaru ini berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.


“Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang,” ujar Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto).

Didukung meknaik terampil dan terlatih untuk pemeliharaan dan servis


Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar Italia yang canggih dengan gaya khas, Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru. Showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.


Gaia Moto Antasari menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart) di atas lahan seluas 1000 m2. Fasilitas seluas 550 m2 terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original, area bengkel berteknologi seluas 100 m2. dan lantai mezzanine seluas 100 m2


"Gaia Moto Antasari menawarkan pengalaman terbaik Piaggio Group dengan empat brand semuanya di bawah satu atap. Inilah bentuk perkembengan level premiumisasi Motoplex berikutnya,” tutup Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.


Teks: Ardhitya

Editor: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia