top of page
  • Gambar penulisEditor

BMW Astra Pamerkan Seluruh Model SAV di Jatim Pada Ajang BMW X Week

“Ini adalah pertama kalinya seluruh BMW X dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jawa Timur, sehingga mereka bisa melihat secara langsung. Kami harap acara BMW X Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur, juga untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran BMW X, mulai dari BMW X1 hingga BMW X7.” (Fredy Handjaja - CEO BMW Astra)

Seluruh jajaran Sport Activity Vehicle (SAV) BMW, yakni X1, X2, X3, X4, X5, X6, X7 bisa dilihat dan dijajal langsung di ajang BMW X Week di BMW Astra Surabaya Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, Surabaya (14-20 September 2020).


Antusiasme masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur terhadap produk BMW terutama jenis Sport Activity Vehicle (SAV) semakin tinggi. Untuk itu BMW Astra Surabaya menghadirkan jajaran lengkap seluruh model SAV-nya. Mulai dari X1 sampai X7 di ajang BMW X Week.


Acara berlangsung 14-20 September 2020 di BMW Astra Surabaya Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, Surabaya. Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Ini adalah pertama kalinya seluruh BMW X dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jawa Timur, sehingga mereka bisa melihat secara langsung. Kami harap acara BMW X Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur, juga untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran BMW X, mulai dari BMW X1 hingga BMW X7.”


Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi menjadi 5 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp 20 juta rupiah. Khusus untuk pembelian pada 18 September 2020 antara pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB, pelanggan akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa iPhone 11, Samsung Galaxy Note 20, Samsung Galaxy Watch, Apple Watch, Airpod dan Original BMW Merchandise.


Untuk pelanggan yang ingin melakukan trade-in BMW Astra yang didukung oleh BMW Astra Used Car memberikan penawaran istimewa. “Selama acara BMW X Week berlangsung BMW Astra Used Car akan memberikan voucher lima juta rupiah untuk setiap transaksi trade-in,” tambah Fredy.


Selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan pembersihan evaporator AC secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya dengan terlebih dulu melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898. Selain layanan gratis, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher coating senilai satu juta rupiah dan diskon pembelian BMW M Performance Body Kit sebesar 10%.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Nugroho Sakri Yunarto, Istimewa

bottom of page