• Editor

BMW Astra Perkenalkan X7 dan All New BMW 3 Series di Jawa Timur


(Ki-ka) Yopy Antonio (Kepala Cabang BMW Astra Surabaya), Fredy Handjaja (Chief Executive BMW Astra) dan Martha Andhyka (Marketing Department Head BMW Astra)

Setelah peluncurannya di Jakarta pertengahan Juli lalu, BMW Astra memperkenalkan X7 dan All New BMW 3 Series untuk pelanggan Jawa Timur di Surabaya (29/8). “Ini adalah dua produk andalan kami yang kami yakin bisa membantu penjualan BMW di Jawa Timur,” kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Luxury SUV BMW X7 dipasarkan sekitar 2,9 miliar on the road

BMW X7 merupakan varian baru dari keluarga BMW yang masuk dalam kategori luxury SUV. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 2,39 miliar off the road atau sekitar 2,9 miliar on the road. Konsumen yang memesan saat ini harus bersabar karena SUV berstatus CBU ini baru akan diterima tahun depan.


Sedangkan varian All New BMW 3 Series yang diperkenalkan adalah 330i M-Sport. Sedan ini dipasarkan dengan harga Rp 986 juta off the road.


“Varian 320i akan menyusul diperkenalkan tahun depan, sementara varian diesel tak lagi dihadirkan karena BMW akan focus pada pengembangan electric vehicle,” tambah Fredy.


Dibandingkan generasi sebelumnya, All New BMW 3 Series berkode bodi G20 mendapatkan improvement di semua sektor. Impresi lengkapnya bisa dibaca di Driving Impression All New BMW 330i.


BMW Astra menggelar kegiatan test drive selama 3 hari (30/8-1/9) bagi konsumen yang ingin merasakan performa, kenyamanan dan pengalaman berkendara dengan BMW, khususnya kedua produk BMW terbaru tersebut.

All New BMW 3 Series ini dipasarkan dengan harga Rp 986 juta off the road

Sebagai tambahan informasi, selama bulan Agustus, BMW Astra memberikan penawaran khusus untuk BMW 3 Series, BMW 5 Series, BMW X1 dan BMW X3.


Selain itu untuk BMW Seri 3 dengan menyediakan program Buy 1 Get 2, di mana pelanggan yang memesan All-New BMW 320i generasi terbaru akan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dulu dan ditukar All-New BMW 320i di tahun depan.


Naskah & foto : Nugroho Sakri Yunarto

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online