• Editor

BMW Indonesia Dominasi Segmen Mobil Sport Tanah Air

Melalui New BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 Coupé Competition.

BMW M3 Competition Sedan


OTOPLUS-ONLINE I Respon masyarakat terhadap The New BMW M3 Competition Sedan, dan The New BMW M4 Coupé Competition di Indonesia sangat luar biasa. Terbukti sejak dua bulan sejak diluncurkan, kuota tahunan yang dialokasikan BMW M GmbH telah habis terjual. Pencapaian ini menunjukkan dominasi BMW Indonesia di segmen mobil sport Tanah Air.

BMW M4 Coupe Competition


Dengan BMW M3 Competition Sedan dan M4 Coupe Competition, BMW M GmbH menunjukkan kekuatannya dalam memproduksi kendaraan berperforma tinggi yang mampu mengawinkan daya tarik dalam hal desain, fitur, dan performa yang menegaskan slogan BMW M; M, the most powerful letter in the world.


Baca juga: The All New BMW 320i Sport Memang Fun Banget Naikannya!


BMW Indonesia menghadirkan the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition dalam varian 'BMW Individual'. Varian ini hadir untuk menguatkan posisi BMW M sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi yang unik, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual.

Carbon fiber bucket seat di M3


Material terbaik pada interior dan lapisan cat “BMW Individual” khusus tersedia untuk ekspresikan eksklusivitas dari varian ini sekaligus menguatkan pesan Sheer Driving Pleasure. Tidak hanya itu, paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan pelek dengan desain khusus hadir pada varian “BMW Individual” ini.

Carbon fiber bucket sear di M4


Visi dari adanya varian ini adalah bagaimana pelanggan dapat mengekspresikan seri model produksi menjadi BMW M yang berbeda dan mewakili kepribadian mereka.


Baca juga: BMW i8 Roadster: Komparasi Mobil Listrik Hibrida dan Mobil Listrik Murni


Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia menuturkan, “Pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Ini menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di Tanah Air."

Tersedia M Menu yang tidak akan dijumpai pada varian reguler


Tingginya permintaan konsumen terhadap varian BMW Individual dari dua mobil sport ini membuat dealer resmi BMW M; Eurokars, sudah menerima pesanan untuk kuota tahun depan lantaran kuota tahun 2021 sudah ludes.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BMW