• Editor

BMW Motorrad Hadirkan Skuter Elektrik Pada 7 Juli 2021

Kemungkinan besar skuter elektrik ini adalah versi lanjutan dari BMW Motorrad Definition CE 04 yang telah diperkenalkan ke publik pada 11 November 2020 lalu.

Foto ilustrasi: BMW Motorrad Definition CE 04


OTOPLUS-ONLINE I BMW Motorrad baru saja mengumumkan skuter listrik barunya yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 7 Juli 2021 mendatang.


Melalui video teaser yang ditayangkan di akun resmi Twitter @BMWMotorrad pada 30 Juni 2021, jam 10:30 PM waktu setempat, terlihat tulisan BMW Motorrad CE-04 pada bodi sebelah kanan, dan disusul tulisan 'A New Era Coming July 7th'.

BMW Motorrad Definition CE 04


Dari informasi singkat ini, kemungkinan besar skuter listrik ini adalah kelanjutan dari BMW Motorrad Definition CE 04 yang telah diperkenalkan ke publik pada 11 November 2020 lalu.

BMW Motorrad Concept Link


BMW Motorrad Definition CE 04 sendiri adalah versi lain dari BMW Motorrad Concept Link yang diperkenalkan pada #NEXTGen 2020, sebuah BMW Group Platform untuk kendaraan masa depan.

#NEXTGen 2020 adalah sebuah platform BMW Group untuk mengembangkan kendaraan masa depan. Selain skuter BMW Motorrad Definition CE 04, ada juga Electric Mini Cooper, BMW iX, dan Vision Urbanaut.


Definition CE 04 ini, dimaksudkan oleh BMW Motorrad sebagai penghubung antara dunia analog dan digital, atau versi transisi sebelum menuju BMW Motorrad Concept Link.


Baca juga: Berburu Jalur Bersepeda Bersama The New BMW X1 sDrive 18i xLine


Dan dengan hadirnya BMW Motorrad CE-04 pada 7 Juli 2021 nanti, sepertinya kita akan dibuat lebih dekat lagi dengan skuter masa depan persembahan pabrikan asal Jerman ini.

BMW Motorrad C Evolution


Dilihat dari kode C yang menyertainya, tampaknya Definition CE 04 maupun CE-04 ini dikembangkan dari basis skuter C Evolution yang telah dipasarkan BMW Motorrad.


Teks: Indramawan

Foto: BMW Motorrad, BMW