• Editor

BMW Trans, Dealer Kendaraan Premium Terlengkap Pertama di Pekanbaru

Dealer dengan standar 4S yang merupakan konsep retail terbaru untuk memperkuat brand BMW.

Pada hari yang sama, BMW Indonesia juga hadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé untuk Pekanbaru dan sekitarnya


OTOPLUS-ONLINE I BMW Group Indonesia, bersama mitra strategisnya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga atau biasa disebut BMW Trans sebagai dealership premium terlengkap pertama di Pekanbaru.


Berlokasi di Jl. Soekarno - Hatta, RT.004/RW.008, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282, BMW Trans menempati lahan seluas 3,500 m2 dengan bangunan dua lantai dan sangat mumpuni untuk menampilkan rangkaian kendaraan terbaru dari BMW sebanyak lima unit, dan workshop luas yang mampu menangani enam kendaraan BMW dan MINI sekaligus untuk service dalam sehari.

Workshop menangani servis dan perbaikan enam mobil dalam sehari


Dealer dengan standar 4S terbaru ini miliki peran penting dalam tawarkan konsep retail terbaru yang akan memperkuat penawaran brand BMW. Peresmian ini turut dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si; Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia; Andrew Bingei, President Director BMW Karyatama Trans Niaga beserta jajarannya.


Sejumlah anggota BMW CCI Chapter Pekanbaru dan Bukittinggi juga hadir dan tunjukan dukungan untuk perkuat kehadiran brand BMW di Pekanbaru.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si (baju batik) turut hadir pada peresmian dealer BMW Trans Pekanbaru


“Hari ini sangat membanggakan rasanya bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga dapat menjadi premium dealership yang pertama di Pekanbaru melalui BMW Trans. Saya sangat mengapresiasi BMW Trans yang mengoperasikan dan melebarkan brand BMW ke area Sumatera Timur,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia saat pembukaan BMW Trans Pekanbaru pada 11 April 2022.


Baca juga: Berakselerasi 0-100 Kpj dalam 4,8 Detik Bersama BMW X3M Competition


“Kami telah menginvestasikan lebih dari Rp 18 miliar, sebagai dealer premium terlengkap pertama di Pekanbaru, BMW Trans yang sudah menerapkan penggunaan teknologi BMW Emotional Virtual Experience (EVE) ini akan memberikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global BMW,” kata Andrew Bingei, President Director PT Karyatama Trans Niaga.


Baca juga: BMW i8 Roadster: Komparasi Mobil Listrik Hibrida dan Mobil Listrik Murni


“Dengan pengalaman dan keahlian tim, dilengkapi dengan lokasi showroom yang strategis, saya percaya BMW Trans akan membawa brand BMW lebih dekat dengan semua penggemarnya dan menjadi brand premium terdepan di Pekanbaru. Saya ingin menyampaikan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra strategis kami PT Karyatama Trans Niaga, atas komitmennya untuk memperluas pasar BMW di Pekanbaru, yang merupakan pusat ekonomi penting di bagian timur Sumatera,” tutup Ramesh.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BMW Group Indonesia