• Editor

BMW X1 sDrive18i Sport Spesial Buat Indonesia

Dipasarkan dengan harga Rp 770 juta (on the road Surabaya), varian yang lebih murah hingga Rp 80 juta dibandingkan varian xLine ini tetap dilengkapi fitur-fitur unggulan.
  • Yopy Antonio, kepala cabang BMW Astra Surabaya

OTOPLUS-ONLINE I BMW X1 merupakan produk backbone BMW di Indonesia selain seri 3 sedan. Menyambut tahun 2021 BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia menghadirkan BMW X1 sDrive18i Sport untuk melengkapi jajaran BMW X.

  • Bilah gril berwarna hitam

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya di sela-sela peluncuran The New X1 (5/2) mengatakan, “X1 terbaru ini dikembangkan dari masukan para pelanggan khususnya kaum wanita yang menginginkan sensasi kenyamanan lebih dari sebuah X1.”

  • Bentuk foglamp berikut housingnya berubah

Dipasarkan dengan harga Rp 770 juta (on the road Surabaya), varian yang lebih murah hingga Rp 80 juta dibandingkan varian xLine ini tetap dilengkapi fitur-fitur unggulan.

  • Bentuk pelek menggamit model Style 566 seperti yang digunakan X1 pre-LCI (Life Cycle Impulse)

“Fitur yang tidak terlalu penting seperti panoramic roof dihilangkan namun fitur-fitur terkait kenyamanan seperti Comfort Access atau Parking Assistant tetap ada.

  • Buka pintu dan fitur Welcome Display LED Projector tetap ada di varian ini

Salah satu pengembangan yang didasari dari masukan kaum perempuan adalah soal jok. X1 Sport menggunakan jok model Comfort Seats sementara X1 xLine memakai jok model Sport Seats. Jok ini bagian penopang pahanya lebih pendek dengan busa lebih tebal sehingga lebih empuk.

  • Interior panel berwarna Oxide Silver, membedakan dengan varian xLine

  • Kontur busanya lebih empuk dibandingkan varian xLine

  • Panoramic roof absen dengan head lining yang kini berwarna abu-abu

Pada range harga Rp 700-800 juta The New X1 akan berkompetisi dengan SUV premium Eropa lain seperti Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 yang dipasarkan dengan rentang harga mulai Rp 690 juta-745 juta.


Bersaing juga dengan VW Tiguan Allspace (mulai Rp 605 juta) dan tentunya kompetitor utamanya, Mercedes-Benz GLA yang dijual mulai harga Rp 775 juta. “Perubahan-perubahan yang dilakukan akan membuka peluang untuk menjangkau segmen pelanggan baru,” tambah Yopy. Lalu apa saja sih yang spesial buat Indonesia dari X1 sDrive18i Sport?

Mesin tetap mengandalkan unit bensin 3 silinder turbo berkapasitas 1.499 cc bertenaga 140 ps/4.600-6.500 rpm dan torsi 220 Nm/1.480-4200 rpm


Penawaran Terbatas untuk Pembelian BMW 3 Series Selama Februari

Selama periode 1-28 Februari 2021, para pelanggan khususnya warga Surabaya bisa mendapatkan penawaran terbatas berupa cicilan Rp 10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin senilai Rp 10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.