top of page
  • Gambar penulisEditor

Bocoran Alus MG Maxus 9 EV, MPV 7-Seater Premium yang Dikabarkan Hadir di IIMS 2024

MG Maxus 9 EV lah yang disebut-sebut bakal meramaikan pasar mobil listrik di Indonesia terutama di segmen Premium MPV.


OTOPLUS-ONLINE I Jelang pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15 Februari mendatang, MG Motor Indonesia dikabarkan bakal menghadirkan mobil listrik mewah di segmen MPV.


Terkait dengan hal ini, MG Maxus 9 EV lah yang disebut-sebut bakal meramaikan pasar mobil listrik di Indonesia terutama di segmen Premium MPV.


Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia membenarkan bahwa pihaknya akan menghadirkan kejutan di IIMS 2024.


"Apakah itu MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan," kata Arief.


Sebagai informasi singkat, MG Maxus 9 EV adalah mobil listrik MPV dengan 7-seater atau tujuh penumpang yang dipasarkan secara global oleh Morris Garages (MG) sebagai brand asal Inggris.


MG Maxus 9 EV mengusung baterai lithium-ion 90 kWh, dan diklaim mampu menempuh jarak hingga 540 km per pengisian penuh.


Selain itu, MG Maxus 9 EV mengantongi rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP.


"MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat yang cocok. Namun, apakah kami akan meluncurkannya di IIMS 2024? Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut," bocor Arief.


Teks: Indramawan

Foto MG Motor Indonesia

Comentarii


bottom of page