• Editor

Body Kit Add-On Gen-2 Untuk New NMAX Ini Lebih Keren dan Gampang Pasangnya!


Body Kit Gen-2 dibuat sebagai penyempurna Gen-1 yang sudah dipasarkan. Selain itu sebagai pilihan bagi konsumen yang ingin New NMAX miliknya tampil lebih keren dan beda.

Setelah merilis body kit add-on untuk Yamaha New NMAX 2020, kini LENT Automodified, workshop spesialis fiberglass di Probolinggo bersiap-siap meluncurkan generasi terbarunya.

Pecinta NMAX punya alternatif pilihan makin banyak untuk tampil lebih gaya dan beda!


“Kami menyebutnya Body Kit Add-On New NMAX 2020 Gen-2,” buka Jovan Danukusuma dari Lent Automodified.

Lebih lanjut Jovan menjelaskan, Body Kit Gen-2 ini dibuat sebagai penyempurna Gen-1 yang sebelumnya sudah dibikin. “Selain itu juga sebagai pilihan lain bagi konsumen,” jelas Jovan.

Terkesan lebih padat dan kekar dengan tambahan body kit add-on.


Masih mengusung konsep Skuter Sport, pada bagian depan Body Kit Gen-2 ini tampak ditambahkan Winglet untuk mengisi kekosongan di bawah headlamp.

Tampil lebih sporty dengan hidung yang lebih mancung.


“Selain itu, bagian topi dibuat untuk mengurangi kesan 'pesek', sehingga bisa tampil lebih sporty. Serta ducktail untuk aksen pemanis di bagian belakang, sehingga terlihat lebih sporty, tidak terlalu membulat,” tunjuk Jovan.

Body Kit Add-On New NMAX 2020 ini dibuat untuk meng-upgrade tampilan New NMAX 2020 agar lebih sporty.


Lantas, apa yang jadi kelebihan Body Kit Gen-2 ini dibanding bodi bawaan New NMAX 2020? “Yang pasti tampilan lebih keren karena tujuan dibuatnya Body Kit Add-On ini untuk meng-upgrade tampilan New NMAX 2020,” sergah Jovan.

Perbedaan antara Body Kit Add-On New NMAX 2020 Gen-1 dan Gen-2 terutama pada ducktail yang didesain lebih mudah cara pasangnya.


Namun jika dibandingkan dengan Gen-1, ada perbedaan terutama pada bagian belakang (ducktail). “Pada Gen-1, kami buatkan dagu belakang untuk bodi di sektor belakang, yang pemasangannya harus melepas dagu orinya. Jadi harus banyak melepas komponen body motor dalam prosesnya. Sedangkan pada Gen-2 ini, saya buat cover ducktail untuk bodi sektor belakang, dengan pemasangan yang lebih mudah. Tinggal tumpang dan tempel saja di atas ducktail orinya. Selain itu, juga ikut baut ducktail orinya, dengan tampilan yang lebih sporty.”

Winglet Gen-3, Topi, dan Ducktail bisa dibeli secara terpisah, atau satu paket.


Bagi yang tertarik, Body Kit Add-On New NMAX 2020 Gen-2 ini bisa dibeli secara terpisah, dengan rincian: Winglet Gen-3 (Rp 300 ribu), Topi (Rp 450 ribu - termasuk baut 4 buah, dan bushing untuk memajukan posisi visor), Ducktail (Rp 300 ribu). “Bisa juga dibeli satu paket dengan harga lebih murah, Rp 950 ribu saja,” imbuh Jovan.


Dijual dalam kondisi hitam dof dengan lis warna, pembeli bisa juga request warna untuk lis-nya. “Untuk permintaan warna lain pada bagian hitam dof, ada tambahan Rp 50 ribu per piece-nya. Sementara untuk request warna sepaket, nambah Rp 100 ribu.”


Baca juga: Upgrade Tampilan Yamaha New N-MAX Dengan Body Kit Add On


LENT Automodified

Jalan Kerinci No.8

Probolinggo Jawa Timur.

081332111248 (whatsapp)


Teks: Indramawan

Foto: LENT Automodified

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online