top of page
  • Gambar penulisEditor

Body Repair Astra Peugeot Terima Perbaikan Semua Merek

Paket pengecatan bumper yang hanya ditarik Rp 340.000, atau jasa pengecatan seluruh bodi mobil all brand. Ada juga harga promo Rp 6,19 juta untuk layanan cat all body.

OTOPLUS-ONLINE I Dengan kembali beroperasinya Astra Peugeot Sunter yang terletak di Jl. Yos Sudarso Kav. 24 Jakarta Utara pada akhir 2020 lalu, layanan Body Repair Astra Peugeot juga siap kembali memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Kualitas kerja, kelengkapan, dan peralatan berkualitas menjadi standar pelayanan dari divisi ini.


Layanan Body Repair Astra Peugeot tidak hanya dapat dinikmati para pemilik kendaraan Peugeot saja tetapi pemilik kendaraan lain merek apapun dapat melakukan perbaikan bodi dan cat di bengkel yang berada bawah manajemen Astra Peugeot ini. Hal tersebut akan memberikan jaminan bagi konsumen untuk mendapatkan perbaikan bodi dan cat kendaraannya dengan standar kualitas Astra.

Bengkel ini memiliki berbagai peralatan, fasilitas, dan material yang dibutuhkan termasuk tenaga ahli profesional di bidang perbaikan bodi dan cat termasuk mobil-mobil kategori premium. “Fasilitas kami sangat lengkap,” tukas Roni Agung, Kepala Bengkel sekaligus Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot, Jakarta Utara.


Berada di area dealer dan bengkel Astra Peugeot Sunter sehingga terintegrasi satu dengan lainnya, layout bengkel body repair didesain untuk memudahkan pelayanan. Di area bengkel bodi repair terdapat ruang khusus untuk kelengkapan dan peralatan body repair.

Bagian-bagian tersebut antara lain area perbaikan, pengelasan, ruang oven, ruang dry sanding, color lab, infra red dryer, pengecatan, perbaikan rangka dan bodi berikut ruang inspeksi akhir. “Bahkan ruang khusus coating cat body disediakan,” tukas Roni.


Bulan April ini Astra Peugeot Body & Paint memberikan paket menarik untuk masyarakat yang membutuhkan layanan perbaikan bodi. Berbagai program disuguhkan Astra Peugeot Body & Paint untuk memperkenalkan layanan perbaikan bodi dan cat kepada konsumen all brand berstandar kualitas Astra.


“Paket ini digelar bagi konsumen all brand yang belum memiliki asuransi namun ingin tampilan mobil kesayangan mereka kembali sempurna tanpa menguras isi kantong,” ucap Roni, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot. Seperti paket pengecatan bumper yang hanya ditarik Rp 340.000 atau jasa pengecatan untuk seluruh bodi mobil untuk All Brand. Ada juga harga promo Rp 6,19 juta untuk layanan cat all body


Untuk memudahkan dan memanjakan konsumen yang ingin melakukan pernaikan, Astra Peugeot juga memberikan layanan penjemputan kendaraan. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Untuk lebih jelasnya, dapat langsung menghubungi 021-6512325,” tukas Roni.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Astra Peugeot

bottom of page