top of page
  • Gambar penulisEditor

Brad Pitt Perankan Mantan Pembalap F1 di Film Terbarunya dan Bocorkan Judulnya!

Juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton juga bertindak selaku co-producer.
@bradpittofflcial

OTOPLUS-ONLINE I Aktor ternama Hollywood, Brad Pitt (60 tahun) siap memerankan karakter fiksi Sonny Hayes, mantan pembalap F1 yang kembali ke sirkuit dengan tim APXGP (bukan nama sebenarnya), untuk membantu pembalap muda yang sedang naik daun, diperankan oleh aktor Inggris, Damson Idris.


"Saya seorang pria yang membalap di tahun 1990-an," ujar Pitt tentang karakternya sebagaimana keterangan yang ia berikan pada Sky, dilansir dari Crash.net.


Pitt juga menjelaskan, pada film itu Sonny Hayes mengalami kecelakaan yang mengerikan, dan kemudian menghilang, sebelum akhirnya kembali membalap di balapan yang lain.



“Temannya adalah pemilik tim F1. Mereka adalah tim urutan terakhir, urutan 21 atau 22 di grid, tidak pernah mencetak satu poin pun," lanjut Pitt.


“Tapi kini mereka memiliki pembalap muda fenomenal yang diperankan Damson Idris, yang kemudian membawa saya kembali ke trek," terang Pitt sambil menambahkan karakternya akan tampak membalap di Le Mans dan Daytona.


Untuk itu, Pitt mengatakan harus belajar mengendarai mobil balap. “Saya melakukan beberapa tur, tanpa sengaja, melewati rumput!"

Brad Pitt saat syuting di sirkuit Silverstone bertepatan dengan gelaran GP Inggris pada 07 - 09 Juli 2023 kemarin.


Untuk keperluan syuting film terbarunya ini, Brad Pitt mendatangi gelaran F1 Inggris yang digelar di sirkuit Silverstone pada 07 - 09 Juli 2023 kemarin.


Menariknya, juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton ikut terlibat dalam film tersebut dengan tujuan membuatnya serealistis mungkin.


Tak hanya itu saja, Lewis Hamilton juga bertindak selaku co-producer pada film yang melibatkan sederet nama besar, seperti sutradara Joseph Kosinski yang sukses dengan film Maverick, serta produser Jerry Bruckheimer dan Chad Oman yang sudah tidak asing lagi.



Syuting dilakukan di slot trek kosong sirkuit Silverstone. Tampak tim APXGP memiliki garasi antara Mercedes dan Ferrari. Untuk keperluan syuting, digunakan mobil Formula 2 yang sudah dimodifikasi oleh Mercedes.


Film ini belum diberi judul, dan tanggal rilisnya juga belum diumumkan. Namun dalam akun Instagram-nya, Pitt menuliskan caption sebagai berikut:


Di lokasi syuting drama F1 mendatang "Apex". Disutradarai oleh sutradara 'Top Gun: Maverick', Joseph Kosinski.


Teks: Indramawan

Foto: Instagram: @bradpittofflcial


Comments


bottom of page