• Editor

Bupati Jember Serahkan Fasilitas Kendaraan Operasional Patwal Satlantas Polres Jember

Untuk sepeda motor, kendaraan operasional yang dipilih All New NMAX 155 dan MT-25.

OTOPLUS-ONLINE I Bupati Jember Hendy Siswanto menyerahkan fasilitas kendaraan operasional kepada Polisi Patroli dan Pengawal (Patwal) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jember.


Kendaraan operasional yang diserahkan di Pendopo Wahyawibawagraha pada Jumat, 13 Agustus 2021 lalu ini terdiri dari mobil jenis sedan, MPV, serta sepeda motor.


Menariknya, untuk kendaraan operasional berupa sepeda motor, yang dipilih adalah Yamaha All New NMAX 155 dan juga Yamaha MT-25.


Baca juga: Yamaha Jatim Siapkan NMAX untuk Program Paket Sehat Isoman dan Puskemas 24 Jam


“Pastinya sebagai warga Jember saya juga bangga saat mengetahui Yamaha NMAX dan MT-25 menjadi motor yang dipercayai untuk menjadi kendaraan operasional,” komentar William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim setelah mengetahui hal ini.


Dengan penambahan kendaraan operasional ini Bupati Hendy Siswanto berharap dengan ditambahkannya kendaraan operasional ini akan mendorong kinerja dari Patwal Satlantas Polres Jember semakin optimal.


Apalagi All New NMAX 155 dan MT-25 dipandang memiliki performa yang mumpuni lewat kapasitas mesin cukup besar, masing-masing 155cc dan 250cc.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Jatim