• Editor

Yamaha Jatim Siapkan NMAX untuk Program Paket Sehat Isoman dan Puskemas 24 Jam

All New NMAX 155 digunakan relawan penanganan Covid-19 dari Universitas Muhammadiyah Surabaya antar paket dan bantuan APD kepada Puskemas.

OTOPLUS-ONLINE I Peran semua pihak, termasuk berbagai stakeholder dan elemen masyarakat sekarang ini sangat dibutuhkan dalam upaya penanganan Covid-19 di Surabaya.


Seperti yang ditunjukkan PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai main dealer sepeda motor Yamaha di Jawa Timur yang turut mendukung pelaksanaan program Paket Sehat Isoman (isolasi mandiri), dan Puskemas 24 jam oleh Universitas Muhammadiyah Surabaya.


Baca juga: Yamaha Jatim dan Universitas Muhammadiyah Surabaya Berikan Paket Bantuan Isoman


Yamaha Jatim memberikan dukungan berupa unit All New NMAX 155 yang digunakan untuk mengantar paket dan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Puskemas.


Selama membagikan paket isoman, All New NMAX 155 ini dibawa keliling kota Surabaya selama kurang lebih empat jam oleh para relawan dari Universitas Muhammadiyah Surabaya.


Baca juga: Pemerintah Perpanjang PPKM Darurat, Pengusaha di Malang Galang Misi Sosial Nasi Merah Putih


William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan, “Kami sebagai perusahaan tentunya senang sekali bisa memberikan dukungan kepada Universitas Muhammadiyah Surabaya."


"Pinjaman unit sepeda motor dari kami diharapkan bisa mempercepat distribusi paket isoman dan APD. Semuanya bisa berjalan dengan lancar juga,” harapnya.

Redy salah satu relawan mengaku sangat terbantu dengan adanya unit NMAX ini


Hal itu memang diakui oleh salah satu relawan yang bertugas. “NMAX nyaman banget. Meskipun bawa barang banyak dan berat untuk keperluan isoman waktu dibawa jalan tetap stabil. Posisi kaki juga nyaman, gak bikin capek sama sekali,” tutur Redy yang turut membagikan paket isoman pada tenaga kesehatan.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ