• Editor

Busi Brisk Luncurkan Silver Racing untuk Harian, Touring, dan Balap


Produk Busi brisk terbaru untuk harian dan balap.

Busi merek Brisk tampil lagi dengan berbagai varian andalan, baik untuk motor maupun mobil. Produk asal Republik Ceko ini sebelumnya sukses perkenalkan varian untuk motor yang berkualitas tinggi, yakni Copper Racing.


Busi Brisk tentunya hadir kembali sebagai wujud komitmen PT Brisk Busi Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan busi bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.


Brisk Busi Indonesia meluncurkan varian terbaru Brisk Silver Racing untuk mobil dan motor. Brisk Silver Racing bisa digunakan pada semua jenis motor di Indonesia. Baik untuk kebutuhan touring, harian, maupun balap.

Manajemen Busi Brisk foto bersama produk baru.

Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia mengatakan, busi Brisk Silver Racing memiliki keunggulan yang tentunya tidak dimiliki busi-busi merek lain.


"Busi Brisk Silver Racing antara lain punya 4 (empat) keunggulan yakni, Elektroda inti berbahan Silver, mampu meningkatkan performa, dan efisiensi bahan bakar," ungkap Jason beberapa waktu lalu di JIExpo Kemayoran.


Keunggulan lainnya dikatakan Jason yakni membuat pembakaran lebih sempurna, cocok digunakan untuk harian, touring, maupun balap. "Dan interval pemakaian kurang lebih 35.000 Km," tukasnya.


Saat ini busi Brisk untuk motor memiliki 4 (empat) tipe yakni busi Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua varian Brisk Premium. "Semua produk Brisk memiliki pengapian sempurna dibanding merek lain," aku Jason.


Sementara untuk busi mobil, tersedia Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing. "Harga busi Brisk Silver Racing ini Rp200 ribu-an/pcs," tutupnya.


Naskah: Wave

Foto: Brisk Busi for OTOPLUS-ONLINE