• Editor

CBR250RR SP Photo Contest Surabaya Digelar Dengan Protokol Kesehatan


Dalam rangkaian perkenalan Honda CBR250RR SP pada masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan CBR250RR SP Photo Contest. Acara digelar di Atlantis Land - Kenjeran Park (27/9) kemarin.

Di luar dugaan, animo peserta sangat tinggi. Tak kurang dari 100 peserta mengikuti CBR250RR SP Photo Contest yang tetap menerapkan aturan ketat protokol kesehatan. Mulai cek suhu tubuh, pembagian masker untuk peserta, dan pembagian beberapa sesi foto untuk peserta.


"Tingginya animo pecinta fotografi saat ini, kami mencoba mengenalkan CBR250RR SP melalui seni fotografi. Dan antusias peserta yang ingin mengikuti kontes ini sangat tinggi sehingga membuat panitia membatasi peserta." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Pada kontes foto ini peserta di berikan tantangan untuk mengabadikan model bersama Honda CBR250RR SP yang merupakan varian tertinggi dari Honda CBR250RR. Untuk itu, pemenang lomba yang dijuri Yuyung Abdi selaku profesional fotografer ini diganjar hadiah hingga jutaan rupiah.


Baca juga: New Honda CBR250RR SP Quick Shifter Dipasarkan Mulai Rp 77,5 Juta (OTR Jatim)


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim