• Editor

Daihatsu Luncurkan Web Series Drama Romantis untuk Anak Muda

Dapat disaksikan di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, atau bisa melakukan klik pada tautan Web Series Daihatsu 'Pindah'.

OTOPLUS-ONLINE I Bersama-sama menggairahkan kembali industri film di Indonesia, selaras dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’, Daihatsu ingin semakin mendekatkan diri dan menjadi layaknya seorang Sahabat bagi masyarakat Indonesia.


Salah satunya berperan sebagai sahabat insan film Indonesia, dengan meluncurkan web series terbaru, ‘Pindah’. Web series ini dapat disaksikan di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, atau bisa melakukan klik pada tautan Web Series Daihatsu 'Pindah'.


Peluncuran web series Pindah menjadi salah satu milestone penting Daihatsu, dan sebagai wujud nyata kontribusi Daihatsu mendukung industri film Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu meluncurkan web series drama komedi untuk anak muda, yakni P3U (Pergi Pagi Pulang Untung) sejak 2017-2019 sebanyak total 3 (tiga) season. Serta Anime Series untuk anak dan keluarga, melalui Petualangan Didi dan Hatsu pada 2020.


Sesuai penamaan judulnya, Pindah merupakan web series berkonsep travelogue (travelling-dialogue) yang membawa nuansa perjalanan. Mengangkat cerita yang dekat dengan masyarakat khususnya anak muda, yaitu kisah perjalanan cinta sepasang kekasih. Daihatsu memilih genre drama romantis ini karena banyak digemari masyarakat Indonesia.


“Kami harap web series 'Pindah' dapat memberi hiburan kepada millenial atau anak muda penyuka kisah drama romantis. Serta dapat menginspirasi positif kepada penonton setia,” ujar Eko Priyanto, Promotion Dept. Head PT ADM.


Teks: Setiawan AS

Foto: ADM