• Editor

Daihatsu Xenia Indonesia Club Lampung Gelar Musyawarah Regional Luar Biasa

Dalam agenda musyawarah regional Daihatsu Xenia Indonesia Club Lampung yang digelar (15/12/19) lalu ada hal luar biasa yang menjadi bahasan. Hal ini terkait amanat dari pengurus nasional atau pusat, bahwa DXIC regional Lampung saat ini diubah strukturnya menjadi Propinsi. Jadi saat ini bukan lagi DXIC Regional Lampung, tapi menjadi DXIC Propinsi Lampung.

"Wilayah Propinsi Lampung sangat luas apalagi dengan melihat perkembangan member di wilayah lainnya. saat ini sudah ada kurang lebih 60 member aktif yang tersebar, maka dibentuklah region-region untuk memudahkan pola silaturahminya," terang Octaviano, Sekprov terpilih DXIC Lampung sambil menjelaskan saat ini DXIC Lampung sudah dibagi menjadi 2 korwil, yakni Region BALAM-S ( Bandar Lampung - Lampung Selatan) dan Region TUBAPURA (Tulang Bawang Barat- Lampung Utara).

Om Herman Susilo sebagai ketua terpilih juga mengungkapkan kebanggaannya memegang amanah sebagai ketua DXIC Propinsi Lampung.

“Berat tetapi sekaligus memberikan saya kebangaan mengemban amanah dari rekan-rekan untuk menjalankan organisasi. Kalau semula hanya regional, kini mencakup Propinsi tentu saja dibutuhkan kerjasama dan support moril dari member kami yang luar biasa,” pungkasnya

Selesai sidang MUSREGLUB, all member yang hadir bersama keluarga lanjut menikmati wisata yang ada di lokasi, karena memang agenda ini sekaligus menjadi kopdar wisata yang dinikmati keluarga.


Naskah: Indramawan

Foto: Istimewa