top of page
  • Gambar penulisEditor

Dealer Motoplex 4 Brand Piaggio Indonesia Kini Hadir di Yogyakarta

Setelah Jakarta, Surabaya dan Denpasar, kini Dealer Premium Motoplex 4 brand hadir di Yogyakarta, menandai dealer ke-4 yang mewakili merek ikonik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan di atas lahan seluas 500 meter persegi


OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia kembali mengembangkan jangkauan layanan dari Dealer Premium Motoplex 4 brand ke area Daerah Istimewa Yogyakarta, didukung dengan partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor.


Pengembangan dealer terbaru ini akan menjadi dealer Motoplex ke-46 serta Dealer Premium Motoplex untuk 4 merek ke-4 di Indonesia. dengan rangkaian pilihan produk teratas dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Area Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi


Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup masa kini, dealer premium 4 brand Kharisma dipercantik dengan tampilan gerai ritel yang unik dan penuh daya tarik khas Italia yang berkonsep Motoplex.


Hadir di atas lahan seluas 500m2, dealer Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas serta standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap.

Area showroom seluas 330 meter persegi


Terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330 meter persegi yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli.


Selain itu, area seluas 100 meter persegi juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka yang ditangani secara transparan dan dengan penuh perhatian.

Test ride area


Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, bersama dengan Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang siap untuk menetapkan standar premium tinggi akan brand, produk dan layanan di pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Aksesori-aksesori stylish dan original


“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.


"Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa," imbuh Marco.


Disty Amarasakti, Director of Kharisma Motor mengungkapkan, “Dealer ini merupakan dealer Motoplex ke-6 yang dimiliki Kharisma Motor. Kami sangat berantusias dalam menyambut berbagai peluang menarik bersama PT Piaggio Indonesia dan akan terus melanjutkan komitmen bersama dalam melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup melalui penawaran dari rangkaian 4 brand premium dari Piaggio”.


Dalam rangka menyambut antusiasme pelanggan setia brand Piaggio Group di Yogyakarta, Dealer Premium Motoplex Kharisma menghadirkan penawaran eksklusif bagi pengguna merek Piaggio dan Vespa.


Di antaranya, penggantian oli mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama dan promo khusus layanan penggantian oli dan suku cadang.

Engine check dan PADS


Sementara itu, pengendara Aprilia dan Moto Guzzi akan mendapatkan manfaat berupa free engine check dan PADS serta penawaran khusus suku cadang. Semua penawaran berlaku mulai 25 November – 24 Desember 2021.


Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jawa Tengah, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian Piaggio dan Vespa hingga Rp 6.000.000 selama periode 24-30 November 2021.


Selain itu, dalam rangka memperingati hari jadi ke-10 tahun, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan paket penawaran khusus untuk pelanggan setia 4 brand ternama Piaggio.


Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10.010.000 dan bagi para penggemar adrenalin dan berkendara dengan performa tinggi, setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati kejutan voucher senilai hingga Rp100.000.000.


Semua customer baru dari Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan sebagai bagian dari hadiah dengan penawaran khusus pembelian.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia

bottom of page